Sukses

Pertemuan Pertama Fari si Anak Nakal dan Cinta Pertama

Liputan6.com, Jakarta  

Anak Masjid jadi sinetron pertama Sinemart yang tayang dalam parade Cerita Baru SCTV mulai Senin, 9 Oktober 2017 hari ini. Anak Masjid sendiri mengangkat kisah tentang seorang remaja nakal yang akan menemukan hidayah ke jalan yang benar.

Dibintangi Megan Domani, dan dua bintang baru yang siap bersinar; Emiliano Cortizo, dan Syakir Daulay, seperti apa kisah lengkapnya? Yuk, intip sinopsis dua episode perdananya yang akan tayang sore ini.

Syakir Daulay merupakan aktor yang kini tampil di sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Masjid.

Fari (Emiliano Cortizo) adalah seorang remaja masa kini, gaul, keren, dan anak band. Ia juga terlalu cuek, urakan, dan blak-blakan. Fari dan teman teman segangnya, punya satu kesamaan, mereka hobi dan suka sekali otomotif dan aktif manggung dengan bandnya. Fari yang populer juga digilai oleh remaja-remaja seusianya.

Sementara di tempat lain di sebuah masjid, ada Ilham (Syakir Daulay) yang diumumkan sebagai pemenang pertama lomba Hafidz Al Quran tingkat DKI. Mai (Megan Domani) dan teman-temannya sesama remaja Masjid Al Kautsar bersorak. Mai mengucapkan selamat ke Ilham dan Ilham nampak senang karena Mai mau menyempetkan waktu menontonnya.

Satu malam, saat baru pulang main dengan teman-temannya, tak sengaja Fari dkk menabrak seseorang yang lewat di jalan. Mereka pun diminta bertanggung jawab. Fari membawa orang itu ke Rumah Sakit. Siapa sangka, orang yang ditabrak Fari ternyata tak lain adalah ayahnya Mai.

Di rumah sakit, Fari dan teman-temannya menunggu di ruang tunggu IGD. Mereka panik dan takut. Tak lama, Mai, Bunda, dan Fajar abangnya Mai, muncul dengan panik. Tapi tidak ada perawat atau petugas yang menyambut mereka. Kebetulan, Fari dan teman-temannya sedang berdebat membahas siapa yang salah dalam kecelakaan itu. Fajar yang mendengar hal ini pun langsung emosi dan menyangka kalau Fari lah yang telah menabrak ayah mereka.

Apa yang akan dilakukan Fajar pada Fari? Mampukah Fari menjelaskan kesalahpahaman antara mereka? Dan bagaimana pula kesan pertemuan pertama Fari dan Mai? Jangan lupa saksikan tayangan perdana Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Isu Putus, Dylan Carr Malah Unggah Foto Manis Hana Saraswati