Sukses

Katie Price Buka Bisnis Baru, Peti Mati dengan Tempelan Payudara

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Katie Price selama ini dikenal karena ukuran payudara yang besar. Dalam setiap penampilannya, buah dada Katie Price telah menjadi ciri khasnya dengan ukuran 32G.

Pada 2016, Katie Price rupanya telah membuat payudaranya kembali ke ukuran normal. Katie Price melakukan pengangkatan implan payudaranya. Dalam sebuah wawancara, Katie Price menyebutkan nyaman dengan penampilannya saat ini. Katie Price merasa normal karena payudaranya tak lagi menjadi pusat perhatian.

Katie Price (ES Magazine)

Meski begitu, Katie Price rupanya masih tak bisa melepaskan ciri khasnya dari kehidupan atau bisnis yang digelutinya. Buktinya, Katie Price membuka usaha peti mati dengan tempelan payudara di atasanya, diwartakan Dailymail, Senin (9/10/2017).

Katie Price dilaporkan sangat antusias dengan bisnis barunya itu. Ia mengatakan, ini ide yang cemerlang untuk membuat "peti mati Kati Price" yang sangat indah.

"Aku membuat peti mati yang indah menjadi kenyataan," sebut Katie Price.

Peti mati dengan kualitas terbaik, begitu sebutannya. Hadir dengan warna pink, dihiasi dengan permata yang indah, dilansir Mirror.co.uk. Selain itu, payudara yang ditempel di atas, seolah menjadi hiasan sempurna.

Peti mati Katie Price yang dihiasi dengan kristal dan permata, juga payudara (Dailymail)

Seorang sumber mengatakan, "Katie Price mengetahui bagaimana caranya membuat bisnis yang menguntungkan. Peti mati yang indah mungkin banyak diminati."

"Orang dan keluarga yang tergila-gila dengan kristal sangat menyukainya. Ini adalah ide yang fantastis dari katie Price," sumber tersebut menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Pakai Gaun Neneknya di Hari Pernikahan, Mengapa?