Sukses

Gelar Konser di Taipei, G-Dragon Big Bang Janjikan IU Ini

Liputan6.com, Seoul - Belum lama ini G-Dragon Big Bang mengakhiri tur konsernya yang bertajuk "Act III: M.O.T.T.E" pada Sabtu (7/10/2017) lalu di Taipei, Taiwan. Di konser terakhirnya, pria dengan nama asli Kwon Ji Young ini menghadirkan tamu spesial yang antara lain adalah rekan sesama penyanyinya, IU.

Dilansir dari Soompi, Senin (9/10/2017), kemunculan IU di konser G-Dragon semakin meyakinkan para penggemarnya bahwa kedua pemusik tersebut memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Dengan pakaian serba merah, IU berduet dengan G-Dragon dan menyanyikan dua lagu berjudul "Palette" dan "Missing You".

Banyak penggemar yang menyoraki keduanya. Bahkan, beberapa penggemar G-Dragon begitu terkesan oleh IU karena ia menyempatkan diri terbang ke Taiwan untuk menghadiri konser G-Dragon di tengah kesibukannya.

Saat konser berlangsung, IU berbalik mengundang G-Dragon untuk hadir di konser tunggalnya Desember mendatang. Tak segan-segan, G-Dragon langsung menyetujuinya dan berhanji akan menghadiri konser IU.

G-Dragon (AFP/MICHAEL LOCCISANO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

G-Dragon sebelumnya turut menulis bagian rap pada lagu "Palette" milik IU. G-Dragon dipuji karena lirik yang ia tulis untuk bagian rap tersebut sangatlah cerdas.

Bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, satu bagian rap ini berbunyi, "Anda adalah anak yang selalu dicintai. YOU". Kata dalam bahasa Korea untuk 'anak' dan kata "You", bila digabungkan akan terdengar seperti lafal nama IU. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang