Sukses

Hadirkan 2 Saksi, Nafa Urbach Makin Dekat dengan Perceraian

Nafa Urbach menghadirkan dua saksi yang merupakan kerabat dan sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Nafa Urbach dan Zack Lee kembali digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang beragendakan pemeriksaan bukti dan saksi itu tak dihadiri kedua prinsipal.

Zack Lee masih mangkir seperti persidangan pekan lalu, sedangkan Nafa Urbach diwakilkan pengacaranya, Sandy Arifin. Dalam sidang yang berlangsung singkat itu, Nafa Urbach menghadirkan dua saksi yang merupakan kerabat dan sahabatnya.

"Saksi menyampaikan telah terjadi pisah rumah di antara mereka. Intinya sudah tidak ada lagi keharmonisan maupun kecocokan dalam berumah tangga," kata pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin, di PN Jaksel, Senin (9/10/2017).

"Kami juga sudah kasih standar bukti, seperti akta kelahiran, buku nikah, dan KTP. Lalu, kami sampaikan juga akta kelahiran anak, KTP, dan KK," ujarnya.

Dengan adanya kesaksian dari pihak Nafa Urbach, gugatan cerai artis 37 tahun itu pun kian dekat. Bila tak ada halangan, bukan tidak mungkin majelis hakim bakal mengabulkan gugatan cerainya pada persidangan berikutnya secara verstek.

"Alhamdulillah kedua saksinya hadir dan telah memberikan keterangan yang jelas. Insyaallah minggu depan mungkin akan diputus secara resmi (bercerai)," ujar Sandy Arifin. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini