Sukses

Bintang Game of Thrones Pamer Cincin Tunangan dari Lawan Main

Liputan6.com, Jakarta - Dua bintang Game of Thrones, Rose Leslie dan Kit Harington, telah menautkan hati mereka dengan bertunangan belum lama ini. Pemeran Jon Snow dan Ygritte itu terlibat cinta lokasi setelah sama-sama syuting serial besutan HBO tersebut sejak 2012 lalu.

Namun, banyak yang belum mengetahui seperti apa cincin tunangan mereka. Rasa penasaran fans Game of Thrones terhadap hal itu terungkap setelah Rose Leslie tiba di Bandara Heathrow, London, Minggu (8/10/2017), seperti dilaporkan EOnline, Senin (9/10/2017).

Rose Leslie menggunakan cincin tunangan dari lawan mainnya di Game of Thrones, Kit Harington. (GC Images/Ace Showbiz)

Aktris 30 tahun asal Skotlandia itu tertangkap sedang mengenakan cincin berlian nan berkilau yang didapatnya dari Kit Harington di jari kirinya. Pada hari itu, Rose Leslie sedang membawa barang-barangnya selama berada di bandara.

Meskipun tanpa riasan yang menghiasi wajahnya selama di Game of Thrones dan film-film lain, Rose Leslie tetap memperlihatkan wajah berseri. Ia juga tampak membawa tas cokelat sambil mengenakan sweater panjang. Rambutnya ia biarkan jatuh tergerai.

 

 

1 dari 2 halaman

Bulan Lalu

Kit Harington dan Rose Leslie (Vanity Fair)

Rose Leslie dan Kit Harington sendiri mengumumkan pertunangan mereka melalui surat kabar London Times pada bulan lalu. Pasangan yang sama-sama berusia 30 ini mulai berkencan sejak 2012 dan sempat putus setahun kemudian. Mereka dikabarkan menjalin hubungan asmara lagi pada 2014 saat bertemu dalam sebuah sesi foto.

Mereka juga terlihat bersama saat berada di sekitar Los Angeles pada Januari 2016. Seorang sumber mengatakan kepada E! News kala itu itu bahwa Harington dan Leslie telah kembali menjalin hubungan percintaan.

Pada bulan April di tahun yang sama, mereka pertama kali muncul sebagai pasangan di karpet merah Olivier Awards 2016 di London. Kit Harington sendiri menyampaikan bahwa ia sempat menghias pohon serta membangun suasana romantis saat hendak melamar Rose Leslie.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
David Bechkam Akhirnya Muncul di Pro Evolution Soccer 2018