Sukses

Gelar Resepsi, Laudya Cynthia Bella - Engku Emran Tak Ajak Anak?

Dalam resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung, akhir pekan lalu, tak nampak kehadiran Engku Aleesya.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali membagi kebahagiaannya, dan kali ini mereka menggelar resepsi pernikahan di Tanah Air. Namun pemandangan sekarang berbeda dengan kala Bella—sapaan Laudya Cynthia Bella—menikah di Malaysia.

Ya, saat Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mengikat janji dan menggelar resepsi pernikahan di Malaysia, bukan hanya mereka saja yang duduk bersanding, tetapi ada anak semata wayang Engku Emran, Engku Aleesya berada di tengah-tengah mereka.

Namun, Engku Aleesya tak terlihat di antara Laudya Cynthia Bella dan sang ayah di Bandung, Jawa Barat. Bella tak ingin kebahagiaannya terganggu dengan kehadiran Aleesya?

 Video saat Engku Emran mengucapkan ijab kabul di unggah oleh penyanyi senior Melly Goeslaw. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat dengan mas kawin 300 RM. (Instagram/officialhlive)

Engku Aleesya memang tak ikut Engku Emran ke Indonesia untuk menyaksikan sang ayah kembali duduk di pelaminan bersama ibu sambungnya, Laudya Cynthia Bella. Dia bersama ibu kandungnya, Erra Fazira di Malaysia.

Meski tak bisa melihat kebahagiaan sang ayah dengan ibu sambungnya di Tanah Air, namun hal ini tak membuat Aleesya bersedih. Wajahnya tetap terlihat senang bisa bermain dengan teman-teman sebayanya.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Erra Fazira di akun Instagramnya, Minggu (8/10/2017). Sejak Sabtu (7/10/2017), buah cinta Engku Emran ini tengah bersama sang ibu.

"Seeing my Sha-yang happy is one of the best feelings in the world..," tulis Erra Fazira sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 19 ribu pengguna Instagram.

 Laudya Cynthia Bella gelar pernikahan di Bandung, anak sambung tak terlihat (Foto: Instagram)

Para warganet pun penasaran mengapa Aleesya tak ikut Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ke Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Mereka pun melontarkan pertanyaan tersebut di kolom komentar.

"@errafazira kok Aleesya nggak ikut ke Bandung??" tanya akun @arumi_sy. Begitu pun dengan akun @inshiramahveen, "Kenapa aleesya tak ikut ke bandung mom?"

Akun @nazafarinyusuf pun menanyakan hal yang sama, "Aleesya gak datang ke majlis resepsi pernikahan daddy sama bunda bella di indo besok minggu ?"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.