Sukses

Cantik dan Seksi, HyunA Disuruh Cepat Punya Kekasih

Liputan6.com, Jakarta HyunA, mantan personel 4Minute yang satu ini dikenal dengan imej seksinya. Bahkan, HyunA punya sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea karena tubuhnya yang aduhai.

Saat masih menjadi personel 4Minute, HyunA juga laris manis sebagai penyanyi solo ini rajin menelurkan karya. Lagu "Bubble Pop" hingga "Ice Cream" menjadi bukti vokal HyunA sebagai penyanyi.

Jadwal padat seolah menjadi 'teman' bagi HyunA. Sayangnya, HyunA jarang tertangkap kamera tengah menikmati momen bersama dengan seorang pria.

Satu-satunya kabar tentang HyunA dekat dengan pria, hanya Hyunseung. Saat itu, HyunA dan Hyunseung terlibat duet maut, melahirkan karya "Troublemaker".

HyunA

Namun HyunA dilaporkan belum memiliki kekasih. Hal itu membuat orang di sekitarnya khawatir dengan HyunA yang kini berusia 25 tahun.

 

 

1 dari 2 halaman

HyunA Disuruh Mencari Kekasih

HyunA pun diminta untuk segera mencari pasangan yang akan mendampingnya karena sudah cukup matang. Dalam sebuah acara di stasiun televisi Korea MNet, HyunA mengungkapkan beberapa orang rewel dan memintanya untuk segera berkencan.

"Dari agensi tak pernah melarang untuk berkencan. Sekarang mereka malah sangat ribut menanyakan siapa kekasihku. Mereka hanya khawatir dengan karena aku tak dekat dengan pria manapun," ujar HyunA.

HyunA `4Minute`

HyunA menambahkan, beberapa orang bahkan memohon kepadanya untuk segera berkencan. "Mereka sekarang terus menanyakan saya dan memohon agar saya segera mencari pacar."

Sementara itu, HyunA tengah sibuk dengan kegiatannya menjadi mentor di acara The Unit. HyunA mengajar juniornya untuk tampil di atas panggung dengan total.

 

 

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Lepas dari 4Minute, HyunA Tinggalkan Image Seksi