Sukses

Anak Curigai Ashanty Jalan Bareng Pria Lain

Liputan6.com, Jakarta - Meski Ashanty bukan ibu yang melahirkan, kasih sayang Aurel dan Azriel Hermansyah kepada ibu sambung mereka itu sangat luar biasa. Bahkan, boleh dikatakan melebihi perhatian mereka terhadap ibu kandungnya, Krisdayanti.

Di antara mereka, Azriel-lah yang paling manja dengan Ashanty. Remaja berusia 17 tahun itu juga kerap cemburu jika Ashanty terlalu banyak mencurahkan perhatiannya kepada adik-adiknya, Arsy dan Arsya.

 Azriel Hermansyah dan Ashanty [foto: www.instagram.com/azriel_hermansyah]

Saking sayangnya, Azriel Hermansyah juga cukup posesif pada ibu sambungnya tersebut. Seperti dalam momen yang diperlihatkan Ashanty melalui Instagram Stories-nya yang kemudian diunggah ulang oleh akun @thehermansyah, Minggu (8/10/2017).

Ashanty bercerita bahwa Azriel mencurigainya pergi dengan lelaki lain. Padahal, hari itu Ashanty pergi keluar rumah untuk mengerjakan tesisnya.

Seperti diketahui, saat ini Ashanty tengah menempuh pendidikan S2 di salah satu universitas di Jakarta. "Bikin tesis sebentar doang, ada yang curigain. Dikira sama cowok katanya," ujar istri Anang Hermansyah itu seraya tertawa.

Sementara Azriel Hermansyah cuma mesem-mesem mendengar ucapan sang bunda. "Kenapa Jiel?" tanya Ashanty kepada putranya itu.

 

Kesayangan 😍

A post shared by THE HERMANSYAH ♛ (@thehermansyah) on

Seperti diketahui, Aurel dan Azriel adalah anak hasil pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti. Setelah keduanya bercerai, Azriel dan Aurel ikut dengan Anang yang kemudian menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.