Sukses

Masih Terobsesi, Vito Bakal Kacaukan Pernikahan Andra dan Tari?

Liputan6.com, Jakarta  Menyimak performa ratingnya yang masih cukup bagus, Anak Langit tak menjadi bagian sinetron yang ditamatkan SCTV pada Sabtu (7/10/2017) malam lalu. Alhasil, Anak Langit pun tetap melanjutkan ceritanya. Anak Langit masuk daftar sinetron yang tayang serentak dalam parade Cerita Baru SCTV mulai Senin (9/10/2017) hari ini.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Hiro dkk? Berikut kami turunkan sinopsis sinetron Anak Langit yang akan memasuki episode ke-373 dan 374 untuk tayangan malam ini.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hariman (Adipura) dan Yoelitta (Yoelitta Palar) belum tidur. Mereka cemas memikirkan Rimba. Agil lalu pulang dan langsung dimarahi karena tak bisa ditelepon. Agil menjelaskan HP-nya mati karena baterai habis. Agil juga mengatakan kalau tadi ia habis antar Rimba ke rumah sakit dan ke rumah temannya tapi Rimba seperti akrab dengan nenek orang itu karena memanggilnya Oma. Hariman akhirnya telpon Rimba lagi. Rimba menjawab bahwa dia habis dari rumahnya Oma. Hariman bingung siapa Oma yang dimaksud Rimba.

Kesibukan terjadi di rumah Andra (Caesar Hito). Semua sudah rapih dan siap-siap. Ceu Dedeh (Fera Feriska) dan Nyak Ida (Mega Aulia) mau berangkat ke gedung. Tinggal Andra saja yang belum keluar. Tak lama kemudian, Andra keluar dengan sudah memakai jas rapih. Ceu Dedeh dan Nyai Ida malah baper melihat anak bujang mereka yang tak lama lagi mau nikah.

Di rumahnya, Tari (Marcella Daryanani) juga sudah cantik dengan kebayanya dan siap berangkat bersama Ibunya dan beberapa saudara. Mobil pengantin pun sudah siap membawa mereka. Namun mendadak, Ibunya Tari mendapat BBM dari Vito (Ikbal Fauzi). Vito ternyata masih berharap Ibunya Tari mau menolongnya membatalkan pernikahan. Ibunya Tari jadi bingung mendengar permintaan Vito.

Di dalam mobil, Wibowo (Ari Wibowo) sedang menceritakan soal Erland (Mischa Chandrawinata) yang punya kembaran bernama Edward pada Hiro (Stefan William). Wibowo minta maaf karena belum sempat cerita soal ini sebelumnya sama Hiro. Hiro kaget. Apalagi kemudian Wibowo bilang soal Erland yang punya ilmu pemecah raga. Wibowo bilang kalau itu hanya tipuan. Erland pasti memanfaatkan saudara kembarnya.

Di dalam gedung, kedua calon mempelai sudah disiapkan pada posisi masing-masing. Andra dan Tari saling melirik dan tersenyum. Mereka masih menunggu penghulu yang belum datang. Semua duduk di tempatnya menunggu. Ibunya Tari tampak gelisah. Di luar gedung, anak-anak Rainbow yang jadi panitiia juga tak sabar menunggu datangnya penghulu. Namun tiba-tiba, Vito datang.

Apa yang akan dilakukan Vito di pesta pernikahan Andra-Tari? Akankah ia mengacaukan hari terpenting Andra-Tari? Saksikan keseruannya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
‎Begini Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Pria Ini, Putri Mako Rela Lepas Status Bangsawan