Sukses

Donny Kesuma Resmi Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Donny Kesuma resmi bercerai dengan istrinya Yuni Indriyati. Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi memutuskan rumah tangga keduanya berakhir. Selain itu, hak pengasuhan anak jatuh ke tangan Yuni Indriyati.

"Menjatuhkan talak satu bain sugra (talak satu) untuk tergugat Donny Kesuma kepada Yuni Indriyati," ujar ketua majelis hakim Arief Komaruddin di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/10/2017).

Sidang Cerai Donny Kesuma (Deki Prayoga/bintang.com)

Atas putusan itu, Yuni Indriyati yang hadir dalam persidangan mengaku tidak puas. Beberapa tuntutannya memang tidak dikabulkan oleh majelis hakim.

"Kalau kata puas nggak pernah puas karena ada beberapa keinginan yang tak terkabul tapi mencoba ikhlas saja, mencoba menerima semuanya pasti ada hikmahnya," ujar Yuni.

Walaupun tidak puas, Yuni tetap ikhlas menerima keputusan cerai. Dan Donny pun akan memberikan nafkah sebesar Rp 10 juta per bulan sebagai kewajibannya menjadi ayah.

"Kemampuan dari Mas Donny segitu tapi kan hakim menentukan menurut pertimbangan hakim. Tapi kemudian keputusan itu dibacakan Insya Allah diterima dan lapang dada, kemudian hak asuh anak jatuh kepada Yuni sekaligus dengan hak-haknya sampai dewasa Rp 15 juta, itu di luar biaya kesehatan dan lain-lainnya. Ya Insya Allah kalau ini bukan yang diharapkan bisa diterima dengan baik. Dan ini juga kan masih ada 14 hari siapa tahu ada hidayah,” papar kuasa hukum Yuni, Rury Arief Rianto.

Istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati, didampingi pengacaranya usia menjalani sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (10/7). Sidang yang tidak dihadiri Donny itu akan kembali digelar 24 Juli mendatang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rupanya perceraian adalah yang paling ditakutkan oleh Yuni. Niatnya ingin memperbaiki rumah tangganya dengan Donny, tapi malah terjadi perpisahan.

"Terus terang ini yang ditakutkan semasa pernikahan ini yang kita takutkan, namun kalau memang hasil akhirnya ini mungkin sudah jawabannya dan ini adalah usaha terakhir aku mempertahankan rumah tangga ini," pungkas Yuni.

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Tsania Marwa dan Atalarik Syach Resmi Bercerai