Sukses

Diisukan Pacaran, Afgan Malah Anggap Rossa sebagai Ibunya?

Afgan memanggil Rossa dengan sebutan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Afgan akhirnya mengucapkan selamat pada Rossa yang berulang tahun pada Senin (9/10/2017) sore. Ucapan itu nyatanya telah ditunggu-tunggu para pengguna Instagram sejak pagi hari.

Dengan mengunggah kebersamaannya dengan Rossa di Instagram pribadinya, Afgan mengucapkan sekaligus doa terbaik. Namun, ada satu hal unik yang terselip di dalam kata-kata manis tersebut.

 (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Happy birthday buu.. Aku berdoa untuk kebahagiaan, kesehatan, dan keberkahan bagimu selamanya. Aku harap semua permintaanmu bisa tercapai," tulis pelantun "Sadis" tersebut dalam keterangan foto.

Rupanya, panggilan Afgan pada Rossa di awal kalimat itu yang membuat sebagian warganet salah fokus. Apakah Afgan memanggil perempuan yang selama ini dikabarkan dekat dengannya dengan sebutan "Ibu"?

"Berasa ngucapin sama ibu lo sih gan gda mesra2nya katanya pacaran *eh," sindir @ichafasa30.

"Kayanya @afgansyah.reza sama teh @itsrossa910 manggilnya udah "ayah ibu" deh...," tulis @lilis_amaliah.

"Ternyata afgan nganggep rosa ibunya doang gengs," sahut @vanyaa.p.

"Udah kaya Ibu sendiri ya gan. Hbd Ibu Oca," ungkap @adibaaa25.

 

Jangan buru-buru menarik kesimpulan. Afgan dan sejumlah orang terdekat Rossa memang memanggil sang penyanyi dengan sebutan "Bubu". Hal tersebut pun dijelaskan oleh salah satu penggemar Rossa dan Afgan.

"Afgan bilang buu, itu bubu panggilan sayang buat teh ocha. Bukan panggilan anak ke emak nya, hadeh," tulis @hestynur97.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.