Sukses

Billy Simpson Hadirkan Nuansa Emosional di Single 'Sendiri'

Billy Simpson menawarkan lagu bertema patah hati dengan nuansa akustik yang kental.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun tak terdengar, penyanyi Billy Simpson kembali menggebrak industri musik Tanah Air dengan single terbarunya yang bertajuk "Sendiri".

Pemenang salah satu ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2013 ini menawarkan lagu bertema patah hati dengan nuansa akustik yang kental. Lagu ini terasa spesial bagi Billy Simpson karena ia ikut terlibat saat proses pembuatan lagu berlangsung.

Billy Simpson. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Warnanya masih akustik sih sesuai dengan karakter musik saya. Lagunya juga seru karena ada perpaduan dari unit brass section," ucap Billy saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Kalau untuk liriknya memang sengaja dibuat mudah untuk dicerna, sedikit emosional, inspirasinya banyak, termasuk dari perjalanan karier," tambah Billy Simpson.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Album

Billy Simpson. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebelumnya, Billy juga telah mencetak satu album bertajuk Lukisanku tak lama setelah ia lulus dari The Voice Indonesia pada tahun 2013.

Satu album rohani berjudul Christmas With Billy Simpson yang dirilis di tahun 2014 juga masih sering jadi incaran penikmat musik hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini