Sukses

Susul Sang Mantan Raisa, Keenan Pearce Lamar Kekasih?

Keenan Pearce mengunggah foto yang mengundang tanya ini di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Keenan Pearce tampaknya sudah siap menyusul sang mantan Raisa dengan naik pelaminan bersama sang kekasih Gianni Fajri. Hal tersebut ditunjukkan melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Senin (9/10/2017) itu, Gianni Fajri tampak duduk di sebuah kursi kayu di sebuah balkon sambil menunduk. Menurut lokasi yang tertera, foto itu dipotret di Berlin, Jerman.

Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Tak ada cincin di jari manis atau suasana romantis dalam foto itu. Hanya sebuah telepon genggam yang diletakkan di atas meja di depan Gianni Fajri duduk.

Namun, keterangan foto seakan menjelaskan makna di balik potret sederhana itu. "She said yes (Dia mengatakan 'iya')," tulis Keenan Pearce. Kalimat itu biasanya diungkap ketika seorang pria baru melamar kekasih hatinya.

Tak lama, foto itu lantas viral lantaran diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Para pengguna Instagram pun melontarkan tanggapan positif atas kebahagiaan Keenan Pearce dan Gianni Fajri tersebut.

"Dah ketemu jodohnya masing2..semoga bahagia ..amin," tulis @zena.dj75.

"Siapalah bang yg sanggup jawab no," sahut @halimahajah23.

"Keenan Ghyan Raisa Hamish Nadine udah bahagia sama pasangan masing2.. Yang baperan n gagal move on mah netizen masih aja komenin masa lalu," ungkap @karinaseirarneta.

Seperti yang diketahui, Raisa dan Keenan Pearce sempat menjalin kasih selama empat tahun sebelum sang penyanyi resmi menikah dengan Hamish Daud. Kisah cinta itu pun pernah menjadi buah bibir lantaran dinilai bisa memberi pelajaran hidup bagi sebagian orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini