Sukses

Cara Unik Sammy Simorangkir Temukan Judul Single Baru

Liputan6.com, Jakarta - Bersolo karier menjadi pilihan Sammy Simorangkir setelah cukup lama lepas dari band Kerispatih yang melambungkan namanya. Kini, ia sedang gencar mempromosikan single barunya yang diberi judul "Tulang Rusuk".

Seolah ingin berbeda dari musikus Tanah Air lain, Sammy Simorangkir memiliki alasan yang terbilang unik dalam memberikan judul untuk single barunya itu. Ia mengaku berniat menjadikan istilah "Tulang Rusuk" berubah dari istilah medis menjadi judul lagunya saat dicari di di dunia maya.

Sammy Simorangkir. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Waktu itu sebelum menentukan judulnya tulang rusuk, saya sempat Googling. Saya ketik "Selamanya di Hati", banyak. Terus ketik lagu "Engkaulah yang Pertama", banyak juga. Banyak nih lagu-lagu yg seperti ini. Saya coba ketik "Tulang Rusuk", yang keluar istilah kedokteran. Sudah saatnya saya singkirkan ini dari predikat Google," ujar Sammy sambil tertawa geli dalam sebuah wawancara bersama Liputan6.com, belum lama ini.

"Akhirnya, sekarang kalau teman-teman cari di semua situs, ketik "Tulang Rusuk", pasti yang keluar Sammmy Simorangkir. Begitulah ceritanya," lanjut Sammy dengan mimik wajah santai.

Sammy Simorangkir. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tak sebatas itu, lagu "Tulang Rusuk" merupakan salah satu wujud rasa cintanya kepada sang istri. "Liriknya sendiri seperti judulnya, mudah diingat. Sudah pasti tentang cinta sejati saya, karena tulang rusuk ini pertama kali dirilis waktu saya menikah, tanggal 22 Juli kemarin," Sammy Simorangkir menceritakan.

 

1 dari 2 halaman

Pasangan Seumur Hidup

Ia pun meneruskan, "Sebenarnya isi liriknya simple, sederhana. Bahwa sekian lama menunggu, akhirnya saya mendapat pasangan dan bukan pasangan untuk pacaran, tapi pasangan untuk seumur hidup."

Selain bercerita tentang dirinya, lagu "Tulang Rusuk" juga diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang sedang menantikan pasangan hidup.Sammy Simorangkir. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"'Tulang Rusuk' ini notes-nya adalah: saya ingin berbagi buat pasangan-pasangan muda yang baru menikah, dan semua yang masih jomblo semoga setelah mendengarkan ini bisa menemukan jodohnya," ia menyampaikan.

Sammy Simorangkir saat ini sedang mempersiapkan single kedua yang hampir sama seperti single pertama. "Akan ada single kedua yang temanya mellow. Kembali mengikuti telinga orang Indonesia," Sammy menuturkan.

Artikel Selanjutnya
Kuis Lagu "Bukti" Virgoun : Ayo Susun Lirik Lagu untuk Sang Idola
Artikel Selanjutnya
Hesty Klepek Klepek Ingin Seperti T2 dan Anggun C.Sasmi