Sukses

Kecelakaan Syuting, Jefri Nichol Jatuh dari Tangga

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol berhasil merankan tokoh Mahesa dalam film garapan Asep Kusdinar, One Fine Day. Dalam film ini, Mahesa diceritakan sebagai lelaki yang berusaha setengah mati merebut hati Alana (Michelle Ziudith) dari pelukan Danu (Maxime Bouttier).

Meet And Greet Film One Find Day (Nurwahyunan/bintang.com)

Ada satu adegan di mana kehadiran Alana memicu terjadinya pertengkaran hebat antara tokoh Danu dan Mahesa. Dalam adegan tersebut, Mahesa terjatuh dari tangga lantaran tak mampu menghadapi serangan dari Danu.

Rupanya, kata Jefri Nichol, adegan jatuh itu terjadi secara real tanpa rekayasa. Tentunya ini menjadi kecelakaan kecil yang tak terduga.

"Iya benar, pas jatuh mendarat di kepala, leher. Alhamdulillah enggak patah, enggak ada cedera apa-apa dan bisa lanjut syuting," jelas Jefri Nichol kepada wartawan, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Tak pelak insiden ini sempat membuat tim di lokasi syuting dirundung kepanikan. "Iya, kru sempat kepanikan sih, karena pas ngelihat memang beneran banget," lanjut aktor berusia 18 tahun itu.

One Fine Day bercerita tentang pertemuan tak terduga antara Mahesa dengan Alana di Barcelona. Pertemuan tersebut membuat mereka jadi akrab. Namun, keakraban ini disalahgunakan oleh Mahesa.

Meet And Greet Film One Find Day (Nurwahyunan/bintang.com)

Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara Alana dan Mahesa? Temukan jawabannya pada Kamis, 12 Oktober 2017, di bioskop Tanah Air.

Artikel Selanjutnya
Tragis, Live Facebook Berujung Maut