Sukses

Manfaatkan Kehamilan, Kylie Jenner Ingin Makin Populer

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Kylie Jenner tengah mengandung.

Namun kabar itu justry keluar dari orang-orang sekitarnya, termasuk ayahnya yang menjadi transgender, Caitlyn Jenner. Kylie Jenner belum memberikan konfiormasi secara langsung. 

Kylie Jenner

Kylie Jenner dikabarkan sengaja menunggu momen yang tepat dalam memberikan konfirmasi. Kylie Jenner mengambil keuntungan dari kabar tersebut.

Sebuah sumber menyebutkan, Kylie Jenner akan mengumumkannya di akun media sosial miliknya. Anak bungsu di keluarga Lardashian/Jenner itu yakin kabar tersebut akan membuat dirinya makin terkenal, diwartakan RadarOnline, Senin (9/10/2017).

"Kylie Jenner tengah mengandung, kini memasuki usia 4 bulan. Ia akan mengumumkannya di Instagram. Ia yakin akan membuat namanya paling teratas di internet," kata sumber tersebut.

 

Meski bahagia dengan kehamilannya, Kylie Jenner juga sempat merasa takut dan tertekan. Ia khawatir tubuhnya tak indah lagi saat mengandung. Kylie Jenner memang dikenal kerap mengekspos tubuh seksinya di depan publik.

Selama hamil, Kylie Jenner tak mau difoto. Bahkan, Kylie Jenner juga menahan diri untuk tidak mengambil swafoto. Kylie Jenner mengatakan, ingin menjauhi kamera saat mengandung.

"Kylie mengatakan di depan seluruh keluarganya, ia tak mau berpose di depan kamera. Pokoknya, kamera adalah hal yang harus dihindari selama hamil," kata seorang sumber.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ingin Bahagia, Hindari Hal Ini Saat Bangun Tidur