Sukses

Michelle Ziudith Ditilang Polisi Ganteng Barcelona

Polisi tersebut meminta sesuatu kepada Michelle Ziudith, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Banyak pengalaman yang dijumpai Michelle Ziudith selama 14 hari menjalani syuting One Fine Day di Barcelona. Salah satu yang sulit dilupakan adalah saat dirinya dan tim ditilang oleh polisi lalu lintas.

Di acara meet and greet itu, Michelle Ziudith bersama Jefri Nichol dan Maxime Bouttier juga berbagi souvenir atau merchandise dari film One Fine Day yang akan tayang pada 12 Oktober 2017 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Michelle Ziudit menceritakan kronologi kejadian penilangan itu. Mobil yang ditumpanginya bersama para kru dinilai kelebihan muatan.

"Tanpa diduga, mobil kita kan van. Di belakang itu kan ketutupan ya karena kebanyakan tas, kita kelebihan muatan kan, kita ditangkep polisi, ditilang," jelas Michelle kepada wartawan, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Lucunya, polisi tersebut memanfaatkan kesempatan untuk bisa berinteraksi dengan Michelle Ziudith. Dan menariknya lagi, aktris berusia 22 tahun ini pun memiliki ketertarikan sendiri dengan polisi di Barcelona.

"Karena takut lama baliknya, harus ke (kantor) polisi kah atau mesti di parkir di situ kah, atau lebih parahnya lagi didenda berapakah. Tapi ternyata polisinya malah minta Instagram saya," ucapnya sembari tersenyum tentang pengalaman syuting film yang diproduksi Screenplay Films itu.

Michelle Ziudith melanjutkan pernyataannya. "Saya suka sama polisi-polisinya di sana. polisinya ganteng-ganteng banget kalau di Indonesia sudah bisa sangat terkenal."

One Fine Day bercerita tentang pertemuan tak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dengan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona. Pertemuan tersebut rupanya membuat mereka jadi akrab. Namun, keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa.

Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara Alana dan Mahesa? Temukan jawabannya pada Kamis, 12 Oktober 2017, di bioskop Tanah Air. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.