Sukses

Boboiboy Galaxy Segera Dibuat Versi Film

Liputan6.com, Jakarta Setelah kerap nongol di televisi, versi terbaru Boboiboy Galaxy akan segera diangkat ke layar lebar. Sama seperti serialnya, film Boboiboy Galaxy juga akan dibuat di Malaysia.

"Boboiboy Galaxy akan dibuatkan movie-nya. Awalnya kan 26 episode, tapi kita stop di 20, nah enam itu sisanya kita buat movie. Rencananya tahun depan, November 2018," jelas Rina Novita, Direktur DNA Production saat ditemui di Kota Casablanka, Jakarta, baru-baru ini.

Nantinya, film Boboiboy Galaxy akan tayang di jaringan bioskop Indonesia seperti Blitz dan Cinemax. "Kita sih mau saja kalau bisa ditayangkan di XXI," ia menambahkan.

Film anak-anak ini akan dibuat di Animonsta Studio, Malaysia. Cerita Boboiboy Galaxy menjelaskan dan mengajarkan mengajarkan anak-anak tentang pesan dan moral yang terkandung dalam cerita.

"Kenapa enam episode terakhir dibuat movie, karena kita butuh momentum, biar tidak monoton dan mencari fans baru. Karakternya kuat kesetiakawanan," jelas Shaffie Ramli team leader Animonsta.

Sementara itu, untuk mengajarkan anak-anak tentang kesetiakawanan, Boboiboy bersama juga rajin mengujungi anak-anak, sekolah terutama. Selama ini baru tiga kota besar. Tak cuma sekolah, mal pun turut disambangi untuk mengajarkan anak-anak tentang persabahatan.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menjalin kerja sama dengan Boboiboy. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com).

Dalam acara bertajuk "Serunya Main Boboiboy", grup band D'Masiv juga hadir untuk memeriahkan acara.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch