Sukses

Ditinggal 3 Personel, SNSD Bubar?

SNSD atau Girls Generation kembali ditinggalkan personelnya, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun.

Liputan6.com, Seoul - Kabar tak menyenangkan datang dari girlband asal Korea Selatan, SNSD atau Girls' Generation. Tiga personelnya, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dipastikan tidak akan memperbaharui kontrak dengan agensi yang menaungi SNSD, SM Entertainment.

Menurut laporan sebelumnya, Tiffany dipastikan akan meninggalkan Korea Selatan untuk melanjutkan sekolah akting. Sementara Sooyoung dan Seohyun dikabarkan akan fokus di dunia akting di bawah manajemen barunya.

Mendapat kritik dari netizen beberapa waktu lalu hingga Tiffany diminta untuk meninggalkan salah satu acaranya di layar televisi. (Instagram/xolovestephi)

Terkait dengan berita tak menyenangkan bagi SONE-sebutan untuk penggemar SNSD-ini, pihak SM Entertainment pun merilis pernyataan.

"SNSD merupakan grup yang sangat berarti baik bagi agensi atau pun para penggemarnya. Hingga saat ini, para personel yang tersisa masih belum berpikir untuk bubar. Tetapi beberapa personel memang ada yang tak ingin melanjutkan kontraknya," ungkap perwakilan tersebut dilansir dari Ilgan Sport, Selasa (10/10/2017).

Beredar kabar bubarnya SNSD sudah terdengar cukup lama, tepatnya setelah Jessica Jung hengkang dari grup yang debut pada 2009 silam itu. Namun, mereka melanjutkan kariernya dengan delapan anggota. 

 

Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung SNSD (via koreaboo.com)

Walaupun belum resmi bubar, pihak SM Entertainment belum memutuskan apakah girlband pelantun "I Got A Boy" ini akan melanjutkan promosinya atau tidak. Pihaknya mengaku akan menyerahkan kepada lima member yang tersisa yaitu Taeyeon, Sunny, Hyeoyeon, Yuri dan YoonA

"Untuk promosi SNSD ke depannya akan melakukan diskusi dengan sisa member yang masih melanjutkan kontrak dengan agensi kami," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini