Sukses

Sedekat Apa Syahrini dan Anniesa Hasibuan?

Menjadi bagian dari perjalanan umrah First Travel, Syahrini tentu mengenal sosok Anniesa Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini pernah menjadi bagian dari perjalanan umrah First Travel. Tentunya, Syahrini mengenal baik sosok Anniesa Hasibuan selaku pemilik biro travel umrah dan haji itu.

Usai menjalani pemeriksaan penyidik Mabes Polri terkait kasus First Travel, Senin (9/10/2017), Syahrini mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai kedekatannya dengan Anniesa Hasibuan.

Rupanya, ia dan tersangka kasus penipuan dan penggelapan dana perjalanan umrah itu tak terlalu akrab.

"Dengan (Anniesa Hasibuan) ketemu dua kali. Satu kali di Hotel Mulia karena meeting mau umrah. Satu kali mau berangkat umrah. Tapi kami enggak kenal dekat dan nggak pernah akrab," Syahrini menjelaskan.

Saat Anniesa Hasibuan, Syahrini mengungkapkan, mengajaknya bertemu untuk makan malam di New York, ia juga menolak. Hal itu dibenarkan adik Syahrini, Aisyahrani, yang juga merangkap sebagai manajer pribadinya.

"Saat tahun baru, fotografer yang bersangkutan telepon saya katanya ibu (Annisa Hasibuan) minta ketemu Syahrini, mau makan malam di New York. Saya bilang 'nggak bisa hubungi Syahrini'. Syahrini bilang ke saya 'kayaknya nggak bisa. Jadi nggak ketemu," Aisyahrani menimpali.

"Setelah itu sebulan kemudian ada omongan, 'Syahrini nggak mau ketemu saya karena mungkin enggak selevel'," Aisyahrani mengisahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini