Sukses

Cerita Arya Vasco Bintangi Film My Generation

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara Upi saat ini tengah menggarap film terbarunya, My Generation. Salah satu bintang yang akan tampil adalah Arya Vasco. Aktor 17 tahun itu mengawali karier aktingnya dalam film ini sebagai pemuda bernama Konji.

Remaja keturunan Belanda dan Lumajang itu pun mengaku hanya mendalami akting selama tiga bulan. Rupanya, ia baru belajar seni peran saat mendalami karakter Konji di film My Generation melalui sebuah workshop.

Aktor muda Arya Vasco. (Liputan6.com/Ruly Riantrisnanto)

"Akting itu ternyata cukup sulit. Aku itu baru belajar akting pas ikut workshop di film My Generation selama tiga bulan," kata Arya Vasco ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Mengawali debut sebagai aktor di film arahan sutradara ternama, tentu menimbulkan perasaan gugup. Arya Vasco yang memiliki wajah khas Eropa itu pun mengaku sempat mengalami hal tersebut selama tampil di My Generation.

 

 

1 dari 2 halaman

Gugup

"Waktu pertama syuting sih gugup banget, seperti belum pernah merasakan. Di belakang kamera tuh ada 100-150 orang. Tapi itu awalnya saja gugup. Setelah pendalaman karakter dan berjalannya syuting, lancar-lancar saja sih," ia mengungkapkan.

Vasco juga turut menambahkan, "Lancarnya itu karena memang karakter Konji ya nggak jauh dari karakter aku. Meski memang pendalaman karakternya cukup berat."

Aktor muda Arya Vasco. (Liputan6.com/Ruly Riantrisnanto)

Berjenis drama remaja, My Generation menceritakan tentang persahabatan empat remaja SMU yang memiliki minat tersendiri dalam kehidupannya sebagai anak muda. Mereka juga sangat ingin terbebas dari kekangan orangtua masing-masing.

Selain Arya Vasco, film My Generation juga turut dibintangi Bryan Warow, Alexandra Kosasie, Tyo Pakusadewo, Karina Suwandhi, Indah Kalalo, dan Joko Anwar. Upi yang bernaung di bawah IFI Sinema sempat menyutradarai beberapa film top seperti Radit dan Jani, Serigala Terakhir, dan 3 Doa 3 Cinta.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Rayakan Satu Tahun Scarlet Heart, IU dan Lee Jun Gi Lakukan Ini