Sukses

Aamir Khan Rayakan Ultah ke-50 Mantan Istri

Aamir Khan dan Reena Dutta bercerai sejak Desember 2002 lalu.

Liputan6.com, Mumbai - Meski sudah bercerai dengan Reena Dutta sejak Desember 2002 lalu, rupanya hubungan Aamir Khan dan sang mantan masih akur. Buktinya, saat Reena Dutt berulang tahun ke-50, Amir Khan menyempatkan diri untuk hadir dalam perayaan tersebut.

Padahal, Aamir Khan sendiri saat ini tengah sibuk syuting untuk film terbarunya, Thugs of Hindostan di Turki. Demi mengikuti perayaan ultah sang mantan, Aamir Khan pun harus menunda syuting dan terbang dari Turki ke Mumbai, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Aamir Khan ikut merayakan ulang tahun ke-50 mantan istri, Reena Dutta. (Instagram)

Mungkin apa yang dilakukan Aamir Khan demi membahagiakan dua anak mereka, Junaid dan Ira. Dalam acara ulang tahun tersebut, Junaid dan Ira terlihat begitu bahagia. Selain itu, istri Aamir Khan saat ini, Kiran Rao juga terlihat hadir di acara ulang tahun Reena Dutta.

Aamir Khan dan Reena Dutta menikah pada 18 April 1986. Mereka bertemu di lokasi syuting film debut Aamir Khan, Qayamat Se Qayamat Tak. Aamir Khan dan Reena Dutta bercerai pada Desember 2002. Aamir Khan kemudian menikah dengan Kiran Rao pada 28 Desember 2005 dan dikaruniai seorang anak yang lahir pada 5 Desember 2011 bernama Azad Rao Khan.

Saat ini, Aamir Khan tengah sibuk dengan proyek besar untuk film Thugs of Hindostan. Selain Aamir Khan, film garapan Vijay Krishna Acharya itu juga dibintangi Amitabh Bachchan, Katrina Kaif, Fatima Sana Shaikh dll.

Aamir Khan dan mantan istri, Reena Dutta (istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini