Sukses

Disindir soal Perceraian, Begini Reaksi Ibnu Jamil

Ibnu Jamil sempat disindir soal perceraiannya dengan Ade Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya terancam bubar. Kasus perceraian mereka saat ini sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sejak prahara rumah tangganya tercium awak media, Ibnu Jamil memang cenderung tertutup. Dijumpai dalam konferensi pers film yang dibintanginya, One Fine Day, Ibnu Jamil sempat disindir soal perceraian itu

Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya pada 2006. Rumah tangga pasangan ini dikaruniai seoranga anak. Rumah tangga ini jauh dari gosip tak sedap, Ade sebelumnya telah mengajukan gugatan cerai, namun dibatalkan pengadilan. (Instagram/ibnujamilo)

"Kalau ada yang mau bertanya ke Ibnu Jamil silakan, tapi soal film, bukan yang lain (perceraian) ya," ujar pemandu acara jumpa pers di Studio 11, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Mendengar sindiran ini, Ibnu Jamil langsung menimpali, "Boleh, boleh nanya yang lain, kok. Tapi soal bola ya," ucap pria berusia 35 tahun ini.

"Boleh, tapi bola voli ya," kata pemandu acara lagi sembari tertawa. Sekedar informasi, istri Ibnu Jamil adalah seorang mantan atlet bola voli.

Sementara itu dalam film One Fine Day, Ibnu Jamil sendiri berperan sebagai sahabat Mahesa (Jefri Nichol) yang bernama Neymar. Film produksi Screenplay Films ini akan tayang pada pada Kamis, 12 Oktober 2017, di bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini