Sukses

Ekspresi Gal Gadot di Video Pendek Justice League Bikin Terpana

Liputan6.com, Los Angeles Trailer baru Justice League telah dirilis pada Minggu (8/10/2017) lalu, namun sehari setelahnya, Senin (9/10/2017), Warner Bros. Pictures kembali mengunggah video berdurasi 30 detik berjudul "Justice League - Coming" di situs pengunggah video.

Dalam video baru Justice League, kita melihat beberapa adegan yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Di awal video, keenam superhero DC tampak berdiri di atas sebuah lift khusus dari markas Batman. Lalu, beberapa adegan laga diperlihatkan.

Adegan di film Justice League. (Warner Bros)

Ternyata, banyak penggemar yang masih dibuat terpana oleh penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Di detik kedelapan, sang aktris menampakkan wajah "genit". Sementara di detik ke-14, ia terlihat lebih cantik dengan mimik wajah serius.

Warganet yang kebanyakan fans superhero DC pun meluapkan kekaguman mereka terhadap ekspresi Gal Gadot dalam video pendek Justice League itu. Luapan tersebut dituliskan melalui komentar di salah satu situs pengunggah video.

 

 

1 dari 2 halaman

Kekaguman

Gal Gadot di film Justice League. (Warner Bros)

"0:08 0:14 aku terpana, bro," kata pemilik akun Pablo Garcia Mendoza. "0:08 um ya silahkan," tulis Ben Williams yang kagum dengan wajah Gal Gadot di video pendek terbaru Justice League itu.

Bahkan, pemilik akun Souldy09 memiliki idenya sendiri perihal video itu. "Lol judul yang lebih baik untuk teaser ini seharusnya adalah 'Justice League - Gal Gadot Scenes'," tulisnya.

Namun, ada juga penggemar yang merasa kurang dari trailer itu. "Kalau green lantern muncul impian masa kecil jadi kenyataan!" kata Dulez ninjaman.

Artikel Selanjutnya
David Bechkam Akhirnya Muncul di Pro Evolution Soccer 2018
Artikel Selanjutnya
3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7