Sukses

Ternyata Taylor Swift Hobi Mengintip Media Sosial Para Penggemar

Liputan6.com, Los Angeles - Apa Anda termasuk salah satu penggemar Taylor Swift? Bila iya, maka ada kemungkinan sang idola pernah mengintip akun media sosial Anda.

Ya, belakangan ini pelantun "Look What You Made Me Do" ini ternyata sering mengintip akun media sosial para penggemar, bahkan diam-diam berinteraksi dengan Swifties—sebutan bagi para fans Taylor Swift.

Taylor Swift (The Huffington Post)

Biasanya, Taylor Swift terbilang halus dalam meninggalkan jejak. Ia lebih memilih menulis komentar dalam unggahan yang sifatnya sementara, seperti Instagram Live atau polling dalam Instagram Story.

Dilansir dari E! News, Selasa (10/10/2017), salah satu contohnya saat ia muncul dalam sebuah sesi Instagram Live seorang penggemar. Dalam momen itu, sang penggemar sempat bertanya di mana lagu "All Too Well" versi yang berdurasi sepuluh menit disimpan.

Taylor Swift lantas menulis komentar, yang langsung dicuplik oleh sang penggemar. "ADA DI SUATU TEMPAT DI LACI AKU ENGGAK TAHU AKU ENGGAK TAHU," tulisnya dalam huruf kapital.

Kali lain, ia ikut menanggapi saat seorang penggemar melakukan sesi Instagram Live, menanyakan kabar mengenai dua kucing miliknya, Meredith dan Olivia. "Kucingnya masih hidup dan sehat. Masih berbulu banget," tulisnya.

	Sumber: E! News

Ia juga pernah ikut polling yang dibuat penggemar, mengenai apakah album Reputation bakal melebihi kesuksesan karya-karyanya yang terdahulu. Tentu saja Taylor Swift menjawab 'ya' atas pertanyaan ini.

Belum selesai sampai di sini, Taylor Swift juga pernah mengirim pesan langsung atau direct message pada seorang penggemar. Ia mengatakan sangat menikmati sesi Instagram Live. "Instagram Live ini sangat menyenangkan. Aku merasa aku menemukan dunia baru," tulis Taylor Swift.

Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Gemas, 5 Akun Instagram Hewan Imut Ini Wajib Kamu Ikuti