Sukses

Anak Masih dalam Perut, Sandra Dewi Tetap Rajin Lakukan Ini

Kandungan Sandra Dewi kini memasuki usia tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi tengah mengandung buah cintanya dengan Harvey Moeis yang kini sudah memasuki usia tujuh bulan. Agar saat melahirkan kondisi dirinya dan sang bayi sehat, ia pun menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Memiliki satu hari istirahat dari syuting, tak membuat Sandra Dewi bermalas-malasan di atas tempat tidur. Ia memilih pergi ke pusat kebugaran. 

 Mengandung anak pertama, Sandra Dewi tak ingin bermalas-malasan (Foto: Instagram)

Mengenakan legging dan kaus abu-abu lengan panjang, Sandra Dewi pun memilih olahraga yang tak berat seperti bermain dengan bola besar. Dibantu seorang wanita, pemain film Tarzan Kota ini mengambil posisi.

Sandra Dewi pun mengabadikan kegiatannya ini di akun Instagramnya, Senin (9/10/2017). Dalam foto tersebut, terlihat beberapa gerakan yang dilakukan wanita berwajah oriental tersebut.

"Day off for#7monthspregnant#rmiscomingsoon," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 31 ribu pengguna Instagram.

Meski sudah memasuki tujuh bulan, kandungan Sandra Dewi terlihat kecil. Berat badan wanita 34 tahun ini pun tak tampak membesar.

 Sandra Dewi lakukan olahraga di usia kandungan 7 bulan (Foto: Instagram)

Tentu saja itu membuat para warganet penasaran, mereka pun melontarkan pertanyaan di kolom komentar Sandra Dewi.

"Kecil bgt perutnya kaya gak lagi hamil," tanya akun @yunita_silaen21. Hal senada juga dikatakan akun @irel_nangin, "Kok masih kelihatan kurus dan badannya masih bagus banget kak?? lancar ya sampe lahiran, gbu."

Akun @merk_pan menimpali, "Sempurna banget hari2nya mba sandra...happy for you..."

"Sdh 7 blan tp blm klhtan besar prutnya.. Ky hamil 4/5 bln aja..tp ttp smngt ya bumil cntik @sandradewi88 lncar nti kdepanny bwt persalinn normal..Tuhan Yesus memberkati Baby dan ibunya," tambah akun @meylanny1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi