Sukses

Fast and Furious Versi The Rock Segera Digarap

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock digadang-gadang bakal menjadi tokoh utama di film baru Fast and Furious. Sempat dihiasi kabar cekcok antara dirinya dengan Tyrese Gibson terkait proyek tersebut, akhirnya The Rock mengonfirmasi sendiri peluncuran film sempalan (spinoff) Fast and Furious itu.

Konfirmasi tersebut disampaikan secara langsung oleh The Rock melalui sebuah video pendek di akun Instagram resmi @therock. Dalam videonya, ia menampilkan cuplikan adegan film kedelapan Fast and Furious yang turut memperlihatkan calon partnernya di film baru Fast and Furious, Jason Statham.

Dalam sebuah wawancara, Jason Statham menyebutkan adegan paling berat yang dilakukannya adalah bercinta.

Tak sampai di situ. Di awal video ia memberikan tulisan nama Hobbs. Sementara di akhir video, terpampang tanggal rilis film baru Fast and Furious versinya, 26 Juli 2019.

Video yang diunggah oleh The Rock pada Senin (9/10/2017) tersebut, juga memiliki sebuah keterangan panjang yang menjelaskan keterlibatannya dalam film baru tersebut.

"Ayah harus kembali bekerja," tulisnya membuka keterangan foto sambil menyiratkan bahwa ia akan kembali memerankan Luke Hobbs seperti di beberapa film Fast and Furious sebelumnya.

 

 

1 dari 3 halaman

The Rock Memuji Jason Statham

Fast and Furious 8 alias The Fate of the Furious. (moviepilot.com)

"Terpacu untuk memperluas dan membangun jagat FAST & FURIOUS dengan cara yang keren dan menarik bersama @sevenbucksprod, penulis / produser kami Chris Morgan, produser Hiram Garcia dan produser utama dan kembaran saya yang lebih besar, Neil Moritz," kata aktor 45 tahun itu.

Ia juga menambahkan, "Terima kasih UNIVERSAL STUDIOS untuk menjadi mitra luar biasa yang melihat gambaran besarnya dan telah datang kepada kami bertahun-tahun yang lalu dengan gagasan spin-off ini."

Selain itu, The Rock juga memuji Jason Statham yang di matanya berhasil memberikan sesuatu yang segar bagi para penggemar. Ia juga membeberkan visinya terhadap Fast and Furious dalam menciptakan peluang untuk aktor hebat lain di luar para pemain utamanya.

 

 

2 dari 3 halaman

Bersenang-senang

"Mari kita bersenang-senang dan mengutip, bos Hobbs, kalau kau tidak menyukainya, kami dengan senang hati menghajarmu seperti drum Cherokee," The Rock menutup pernyataannya.

Tyrese Gibson (ew.com)

Unggahan tersebut muncul beberapa hari setelah Tyrese Gibson menganggap The Rock sebagai penyebab molornya tanggal rilis Fast and Furious 9. Luapan tersebut disampaikan Gibson di Twitter. Fast and Furious 9 sendiri bakal tayang 10 April 2020.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch