Sukses

Ditanya soal Pacar, Jefri Nichol Gugup

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol berperan menjadi Mahesa dalam film garapan Asep Kusdinar, One Fine Day. Mahesa diceritakan sebagai seorang pemuda yang berjuang mengejar cinta Alana yang diperankan oleh Michelle Ziudith dlam film yang diproduksi Screenplay Films itu.

Dengan peran ini, otomatis banyak adegan romantis yang dilakoni Jefri Nichol dan Michelle Ziudith. Lantas, apakah Jefri sempat meminta izin pada kekasihnya, Shenina, sebelum melakukan adegan itu?

Preskon film One Find Day (Nurwahyunan/bintang.com)

"E..., enggak-lah memang sudah kerjaan, he-he-he," katanya dengan ekspresi gugup.

Shenina sudah memahami konsekuensi pekerjaan kekasihnya sebagai seorang aktor. "Dia ngerti, sama-sama ngerti," jawab Jefri Nichol secara singkat.

Lebih lanjut, dalam kehidupan sehari-hari, Jefri Nichol ternyata memiliki sifat yang berbanding terbalik dari Mahesa. Ia bukan sosok pria yang romantis terhadap wanita.

Jefri Nichol (1) Aktor Jefri Nichol saat jumpa pres official trailer dan poster film One Fine Day di kawasan Thamrin, Jakarta, Jumat (8/9/2017). Film One Fine Day menghadirkan dua bintang muda yakni Michelle Ziudith dan Jefri Nichol.

"Saya ini kaku kalau pacaran orangnya. Jadi banyak belajar sama Bang Ibnu, Om Surya, sama Bang Dimas juga nanya-nanya. Sama Michelle juga nanya, 'Kalau cewek sukanya gimana sih?' Supaya saya bisa pakai saat on camera," ia menceritakan.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Ditanya soal Matthew Thomas, Valerie Thomas Menghindar