Sukses

Main Sinetron Baru, Natasha Wilona Mirip San Chai Meteor Garden

Saat ini Natasha Wilona tengah terlibat dalam proyek sinetron terbaru bertajuk Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Anak Sekolahan serta Mawar dan Melati, Natasha Wilona kini tengah syuting sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV. Di sinteron terbarunya nanti, Wilona punya penampilan yang khas.

Dara berusia 18 tahun itu tampil dengan rambut yang dikepang dua. Bila diperhatikan, penampilannya persis sosok San Chai, karakter wanita dalam serial asal Taiwan, Meteor Garden yang populer di awal tahun 2000-an.

 Natasha Wilona

Rupanya, saat ini Natasha Wilona sedang terlibat dalam proyek sinetron terbaru bertajuk Siapa Takut Jatuh Cinta. Ini merupakan remake dari sinetron berjudul serupa yang pernah tayang di SCTV tahun 2002 silam.

Seperti diketahui, Siapa Takut Jatuh Cinta di tahun 2002 lalu memang disebut-sebut terinspirasi dari serial Meteor Garden. Di serial tersebut, San Chai diperankan oleh aktris Barbie Hsu.

Tidak sedikit warganet yang memuji Natasha Wilona cocok sebagai pemeran San Chai versi Indonesia. Bahkan Barbie Hsu sendiri mengakui kalau Wilona mirip dengan dirinya saat dulu.

 Barbie Hsu saat memerankan tokoh San Chai di Meteor Garden.

"Kamu seperti aku beberapa tahun lalu," ujar Barbie Hsu mengomentari foto Natasha Wilona.

"Pantesan aja di comment am artis asliny , mirip banget😄 gue aja kaget pas liatny , gue pikir ini sanchaii asliny trnyata wilona , wkwkwk . biar cepet tayang aja filmny & success," puji @ayypurama_.

"Mirip sanchai beneran dahh," sahut @alifah_syahla_putri.

 

Coming soon. #CeritaBaruSCTV

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini