Sukses

Usai Diperiksa Bareskrim Polri, Syahrini Hadiri Pesta

Syahrini langsung menyegarkan pikirannya setelah memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri, dengan menghadiri pesta.

Liputan6.com, Jakarta Panggilan Bareskrim Mabes Polri terkait masalah First Travel ditanggapi Syahrini dengan kooperatif. Sebagai warga negara yang baik, ia pun hadir sebagai saksi.

Syahrini pun menanggapi banyak pertanyaan dari awak media. Tentu saja itu membuatnya lelah. Untuk menyegarkan kembali ia memilih berkumpul dengan teman-teman sesama artis di pesta ulang tahun Rossa.

 Syahrini (Nurwahyunan/bintang.com)

Di pesta itu, ia tertawa bersama Rossa, Afgan, Cakra Khan, dan Vidi Aldiano. Syahrini tak lagi mengenakan kacamata seharga Rp 11 juta yang ia kenakan saat mendatangi Mabes Polri.

Pelantun "Sesuatu" ini mengubah penampilannya. Di kepalanya, Syahrini mengenakan aksesoris bandana putih, kemeja hitam, dan celana panjang putih.

Itu terlihat dalam video singkat yang diunggah Syahrini di akun Instagramnya, Senin (9/10/2017). Syahrini memberikan kecupan sayang kepada Rossa.

"Happy B'day Kesayangan @itsrossa910 ...I love you To the Moon And Back !!!," tulis Syahrini sebagai keterangan video yang ditonton lebih dari 558 ribu kali oleh pengguna Instagram.

 Syahrini bersama Rossa dan lain-lain (Foto: Instagram)

Rupanya, warganet masih menanyakan mengenai First Travel. Tak sedikit yang menghujat Syahrini di kolom komentarnya.

"First Travel gimana. Syahrini. Sok glamor," tulis akun @fo.lina.

Sementara akun @vaclaff92 mengatakan,

"Sepertinya memang uang jamaah yg di endorse buat bayar syahrini. gak mungkin bs seloyal itu ajak seluruh keluarga klo gak ada uang lebih dri first travel. ahh sudahlah..@princessyahrini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.