Sukses

Neona, Putri Ketiga Nola B3 yang Juga Jadi Penyanyi

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik anak-anak punya secercah harapan dengan hadirnya penyanyi cilik Naura. Meski baru muncul dalam tiga tahun terakhir, Naura sukses menjadi idola baru.

Kesuksesan itu bisa dilihat dari larisnya tiga album yang sudah dirilis Naura dan beberapa konser yang pernah dihelat Naura. Konser tersebut sukses mendatangkan banyak penonton.

Tapi rupanya, kesuksesan Naura membuat 'iri' sang adik, Neona. Putri pasangan Nola B3 dan Baldy dengan nama lengkap Anodya Shula Neona ini juga rupanya ingin menjadi penyanyi seperti sang kakak.

Neona saat tampil bernyanyi bersama ibunda, Nola B3. (Instagram)

"Neona itu anaknya lucu, periang, percaya diri, beda banget sama kakaknya yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau dengar musik pasti langsung joget-joget sendiri," ungkap Nola B3, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Debut single Neona berjudul "Aduh Neik" yang sudah dirilis sejak beberapa waktu lalu. Kini, Neona siap merilis single keduanya berjudul "Ada Deh".

"Lagu 'Ada Deh" ini sebenarnya ciptaan saya dan kakak saya Tantra. Saya melihat Neona ini anaknya sangat spontan dan lucu. Saya ingat waktu saya tanya Neona mau bikin lagu tentang apa, dia jawab 'ada deh'. Saya tahu maksudnya Neona waktu itu mau bercanda dengan saya, tapi setelah dipikir-pikir lucu juga ya kalau kata-kata 'ada deh' jadi judul lagu,” ungkap Mhala selaku pencipta lagu ini.

Sedangkan lagu "Ada Deh" menceritakan tentang kebiasan cyberbullying di social media. Karena, walaupun Neona masih berusia belia tapi anak bungsu dari Nola dan Baldy ini sudah sangat aktif di social media. Ia memiliki akun Instagram pribadi @neo_1306 dengan jumlah pengikuti 139.000 followers dan ia juga memiliki akun Youtube dengan nama "Diary Neo" dengan lebih dari 98.000 subscriber.

Neona saat syuting video klip lagu

"Dari lagu ini, kita ingin mengedukasi para pendengar tentang cyberbullying. Moral lagu ini jangan suka namecalling atau komentar jahat di social media. Haters mungkin bikin situasi seru, tapi sebenarnya social media itu sendiri ada aturannya lho! Dan dari lagu ini kita ingin ngajak kalau suka bully itu enggak keren!," sambung Mhala.

Sebelumnya, Neona pernah mencuri perhatian banyak orang dengan tingkahnya yang lucu di konser musikal tunggal Naura, "Dongeng" pada 24-25 Oktober 2015 lalu. Sejak itu, Neona mulai dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar.

Sejak saat itu, Neona pun mulai serius memasuki dunia tarik suara. Sama dengan sang kakak, Neona pun masih dalam pengawasan sang bunda. Nola tidak berperan sebagai ibu tapi juga sebagai produser.

Artikel Selanjutnya
Garang di Atas Panggung, di Rumah Ovy /rif Jaga Cucu
Artikel Selanjutnya
Proyek Bersama Andin Komalla dan Surya Sahetapy, Anak Dewi Yull