Sukses

Stefan William Setia Dampingi Celine Evangelista Saat Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista melahirkan anak kedua sekaligus yang pertama dari Stefan William. Celine Evangelista menjalani proses persalinan bedah caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta pada 9 Oktober 2017 kemarin.

Tidak lama lagi, Celine Evangelista akan melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Stefan William. Menurut perkiraan, Celine akan melahirkan pada pertengahan Oktober atau paling lambat tanggal 10 November. (Instagram/robin_alfian)

"Sudah melahirkan. Lahirannya malam, tanggal 9. Cuam untuk detailnya, nanti sore hubungi lagi ya biar bahannya akurat. Aku belum ke rumah sakit soalnya," kata manajer Celine Evangelista, Agung, kepada Liputan6.com, Selasa (10/10/2017).

Selama terbaring di meja operasi, Stefan William selalu setia mendampingi Celine Evangelista. Bahkan, Stefan William sudah sejak lama mengambil cuti untuk dapat menemani proses persalinan sang istri.

"Pastilah menemani, kan Stefan suaminya. Dia memang sudah cuti dari jauh-jauh hari," ujar Agung.

Preskon film Ruqyah (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat ini Celine Evangelista pun masih menjalani proses pemulihan di rumah sakit. "Sehat semuanya. Masih pemulihan dan sekarang masih di rumah sakit," tuturnya. (Ras)