Sukses

Lihat Sule Mandikan Ayahnya, Warganet Terharu

Bagi Sule, kebahagiaannya adalah melihat kedua orangtuanya sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Terkenal dan punya harta berlimpah rupanya belum cukup membuat Sule bahagia. Baginya, kebahagiaan adalah melihat orang yang disayanginya selalu sehat terutama orangtuanya.

Untuk itu, Sule pun tak akan berpikir ribuan kali untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Seperti yang dilakukannya kali ini.

 Sule

Meski jadwal pekerjaannya padat, Sule rela bolak-balik Jakarta-Cimahi untuk mengurus ayahnya yang sedang sakit. "Pp jkt cimahi demi abah biar abah cepet sembuh.yg sabar ya abahku sayang," cerita komedian 40 tahun itu di Instagram pribadinya.

Sebelumnya ayah Sule sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu. Beruntung sekarang beliau sudah berangsur pulih dan bisa kembali ke rumah.

Namun, lantaran kondisinya masih lemah, ayah Sule membutuhkan orang lain untuk mengurusnya. Tanpa pikir panjang, Sule langsung turun tangan.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Selasa (10/10/2017), Sule tampak memandikan sang ayah di atas tempat tidur. Dengan berbekal waslap, pelantun "Susis" itu mengelap seluruh tubuh ayahnya.

"Sebelum ke jkt elapin abah dulu.dengan seperti ini,tdk ada apa2nya buat abah. kasih sayang yg abah berikan tdk akan terbalas sampai kapan pun.doaku menyertaimu abah," ungkap Sule membuat haru para warganet yang melihatnya.

"Terharu saya😢 terima kasih kang @ferdinan_sule Sudah memberikan contoh dan pelajaran yang baik untuk berbakti kepada orang tua," ujar @satrio_shilay_iyo.

"Mewekkk kangg @ferdinan_sule lihattnyaa," sahut @nanda_ayrin03.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini