Sukses

Taeyeon Sempat Ramalkan SNSD Ditinggalkan Member?

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Girls' Generation atau SNSD yang disebut SONE tengah berduka. Alasannya, tiga personelnya, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dipastikan tidak akan memperbaharui kontrak dengan agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment.

Sebelum kabar tersebut menyeruak, beberapa kali SNSD memang dikabarkan akan bubar, apalagi setelah Jessica Jung, salah seorang personelnya, hengkang pada 2014 silam. Isu itu selalu ditepis pihak SM Entertainment.

Taeyeon menyadari posisi Girls' Generation yang telah menjadi senior di industri hiburan. Hal tersebut membuat Taeyeon bangga, tapi di sisi lain merasa ketakutan.

Dalam sebuah wawancara dengan stastiun televisi Korea SBS, Taeyeon menyebutkan, khawatir SNSD akan ditinggalkan member atau penggemarnya. Penuturan Taeyeon saat itu seolah menjadi `ramalan` akan nasib girl band yang membesarkan namanya.

Taeyeon `Girls Generation`

"Aku takut jika penggemar akan meninggalkan saya. Mereka akan beralih ke idola lain dan beranggapan jika aku atau Girls' Generation tak menarik lagi. Aku juga takut para member akan berpaling," ungkap Taeyeon, diwartakan Naver, baru-baru ini.

 

 

1 dari 2 halaman

Taeyeon Merasa Girls Generation Bertambah Tua

Girls' Generation atau SNSD merupakan girlband K-Pop yang debut 2007 silam dengan sembilan personel. Tak terasa, sudah sepuluh tahun Girls' Generation menghibur penggemar setianya, yang disebut SONE, dengan berbagai karyanya.

Sejak menelurkan karyanya "Gee" (2009), Girls' Generation terus berkembang dan dicintai penggemarnya. Berbagai macam penghargaan pun telah diraih Girls' Generation, mulai dari lokal hingga internasional.

Bahkan, Girls' Generation berhasil membawa pulang YouTube Music Award 2013. Di penghargaan tersebut, Girls Generation berhasil mengalahkan penyanyi dunia, seperti Lady Gaga dan Justin Bieber.

Girls Generation (Naver)

Hal itu juga muncul di benak Taeyeon. Vokalis utama di Girls' Generation ini menyadari, ia dan rekan-rekannya memang tak muda lagi.

"Seiring berjalannya waktu, kami akan bertambah tua. Lalu, girl band baru dan lebih muda akan banyak bermunculan. Aku benar-benar takut penggemar akan berpaling ke lain hati," Taeyeon menambahkan.

Ketakutan terbesar itu membuat Taeyeon bernafsu untuk terus berkarya, termasuk menelurkan album baru. Namun dengan ditinggal tiga personelnya, masih belum diketahui kapan Girls' Generation akan merilis karya baru mereka.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Park Bom Sulit Lepaskan 2NE1
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior