Sukses

Di Pinggir Pantai, Gisella Anastasia Tampil Seksi

Gisella Anastasia, istri Gading Marten, mengenakan bikini two pieces warna hitam dipadukan dengan atasan putih pendek.

Liputan6.com, Jakarta Tampil seksi sepertinya sudah menjadi hal yang biasa bagi Gisella Anastasia, istri Gading Marten. Seperti dalam foto yang diunggah Gisel, sapaan akrabnya, belum lama ini ke akun Instagramnya, Senin (9/10/2017).

Gisella Anastasia terlihat asyik rebahan di sebuah pelampung plastik berwarna putih yang diletakkan di pinggir pantai. Kaki jenjangnya dibiarkan mengenai riak air pantai.

Ibu satu anak ini mengenakan atasan putih pendek yang basah terkena air pantai, sehingga bikini hitamnya pun terlihat tembus pandang.

 Gisella Anastasia asyik berjemur di pantai (Foto: Instagram)

Gisella Anastasia membagikan kebahagiaannya bermain air di pantai dengan mengunggah beberapa foto dengan pose yang tak berbeda.

Pada unggahan lainnya, Gisella Anastasia bersama seorang wanita lain, asyik tiduran. Pose yang diambil dari atas memperlihatkan paha mulus ibunda Gempita tersebut.

"The wings of hope carry us high over the winds of life (Sayap harapan membawa kita tinggi di atas angin kehidupan)," tulis Gisella Anastasia sebagai keterangan foto.

Para warganet pun mengomentari unggahan foto Gisella Anastasia. Rupanya, selama ini mereka memperhatikan pakaian yang dikenakan istri Gading Marten ini.

 Gisella Anastasia kenakan bikini two pieces yang dibalut atasan putih (Foto: Instagram)

"Gisel tu kalo pke bju g sopan2," tulis akun @mul8796. Akun @elysa.ramayana menimpali, "Iss...dah mamak"pun ALAYY !!"

Sementara akun @fitriisw melanjutkan, "Mom jaman now ada ada only."

"Saya tmbh ngk suka lihat kamu skrng ni gisel...terlalu fulgar....dulu sy fens kamu skrng ngk sy nyesal dulu prnsh jd fens kamu ...," curhat akun @yoesna_na.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.