Sukses

Seramnya, Hiro dan Kawan-Kawan Diganggu Hantu Losmen

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) gagal total. Ini lantaran ibunya Tari hilang, diduga telah diculik. Sang penculik bahkan mengancam akan menghabisi nyawa ibunya Tari jika mereka bersikeras melanjutkan pernikahan. Tak kecewa gagal nikah, semua orang pun mengkhawatirkan keadaan ibunya Tari.

Andra dan anak-anak geng Rainbow lantas langsung melakukan pencarian. Mereka memutuskan pergi ke Bogor untuk mencari ibunya Tari. Lantaran sudah larut malam, Andra dkk pun memilih menginap di sebuah losmen tua. Namun siapa sangka, tempat mereka menginap menyimpan misteri menyeramkan.

Apa yang tersembunyi di tempat itu? Dan berhasilkah mereka menemukan ibunya Tari? Siapa pula orang dibalik penculikan tersebut? Berikut sinopsis Anak Langit untuk episode ke-375 yang akan tayang Selasa, 10 Oktober 2017 malam ini.

Andra bersama Hiro (Stefan William) dan Kei (Cemal Farukh) sedang berbaring di kamar. Andra melamun, masih sedih mengingat pernikahannya yang gagal. Hiro dan Kei menyabarkan Andra. Andra bilang insya Allah dia bisa sabar soal pernikahan ini. Tapi dia kasihan sama Tari yang sedih ibunya masih hilang.

Di kamar lain, Milka (Nasya Marcella) dan Vika (Ranty Maria) juga berusaha menghibur Tari. Mereka meyakinkan Tari bahwa ibunya pasti bisa ditemukan besok. Vika lalu ke kamar mandi dan menyalakan air tapi tak keluar. Vika cerita ke mereka tapi disuruh telpon ke Mas Mul. Milka yang lalu menelpon tombol nomor satu. Betapa kagetnya Milka, saat diangkat ternyata yang terdengar adalah suara perempuan tua.

Di luar losmen, Erik dan Hendro yang mencoba mengejar si cewek cantik, sekarang sudah sampai lantai bawah. Namun, si cewek cantik itu mendadak menghilang. Kebetulan jalan juga sampai di persimpangan. Erik dan Hendro memutuskan untuk memisahkan diri.

Di kamar lainnya, Bono, Kibo, dan Rizky mulai mencoba untuk tidur. Tapi mereka masih memikirkan perginya Erik dan Hendro yang sampai sekarang belum juga kembali. Tiba-tiba dari kamar sebelah terdengar suara. Bono dan Kibo langsung berpelukan karena ketakutan.

Lain halnya dengan di kamar Gerry (Gerald Yohanes). Gerry dkk sudah tertidur pulas. Mereka terbangun kaget dan langsung keluar karena suara berisik di depan kamar. Saat pintu dibuka, mereka kaget melihat Rizky, Bono, dan Kibo sudah ketakutan. Hiro, Andra dan Kei juga keluar kamar. Begitu pun dengan Milka, Tari dan Vika.

Apa yang sebenarnya terjadi pada mereka? Siapakah yang telah mengganggu Hiro dkk? Benarkah rumor jika losmen tersebut ternyata memang berhantu? Saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Hiro Sulit Bertemu Milka, Emon Rencanakan Balas Dendam pada Sasha
Artikel Selanjutnya
Mischa Chandrawinata Musuh Baru Stefan William di Anak Langit