Sukses

Lagu Soundtrack Ayat-ayat Cinta 2 Jadi Trending Topic

Liputan6.com, Jakarta - MD Entertainment resmi merilis original sountrack untuk film Ayat-ayat Cinta 2 dengan judul yang sama. Hari ini, Selasa (10/9/2017), lagu tersebut sudah diputar serentak di seluruh radio di Indonesia, hingga di Singapura.

Krisdayanti, selaku yang menyanyikan lagu tersebut mengaku sudah menantikan momen ini sejak lama. Dengan dirilisnya lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw ini, satu persatu momen yang ditunggu-tunggu sudah terjadi.

"Sekian lama untuk menunggu, deg-degannya sebenarnya (karena) proses (pengerjaan) waktunya cepat banget. Dari rekaman ke video klip, nunggu untuk jumpa pers. Dan bahkan sekarang lagi excited enggak hanya nunggu film, tapi nunggu konsernya Desember. Jadi akan ada satu sinergi, yang terangkai menjadi satu," kata Krisdayanti saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Selama menggelar konferensi pers tersebut, traffic kenaikan lagu Ayat-ayat Cinta 2 di media sosial sangat signifikan. Terbukti, tagar #OSTAyatayatCinta2 merangkak tembus dari 10 besar hingga sempat berada di peringkat ke-tiga.

Krisdayanti pun mengaku memiliki misi tersendiri. Istri dari Raul Lemos ini ingin membawa lagu Ayat-ayat Cinta 2 menjadi trending topic nomor satu. Untuk itu, dirinya menegaskan akan rajin membawakan lagu ini dibanding lagunya yang lain.

"Harus dibikin nomor satu. Secara personal harus rajin bawain lagu ini terus terang sih biasanya kan kalau nyanyi di mana-mana lagunya di-request. Saya harus jadikan lagu ini top request," janji Krisdayanti.

Film Ayat-ayat Cinta 2 sendiri direncanakan akan tayang mulai 21 Desember 2017 serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Selain film dan lagu, MD Entertainment berencana akan menggelar konser khusus untuk Ayat-ayat Cinta.

Artikel Selanjutnya
Kuis Lagu "Bukti" Virgoun : Ayo Susun Lirik Lagu untuk Sang Idola
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud