Sukses

Pasang Koyo di Kepala, Bulu Mata Mulan Jameela Tetap Cetar

Seorang selebritas bisa juga sakit kepala, masuk angin seperti yang dialami Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Seorang selebritas bisa juga sakit kepala, masuk angin seperti yang dialami Mulan Jameela. Untuk mengurangi sakitnya, ia pun menggunakan cara tradisional.

Yaitu dengan memasang beberapa koyo di sekitar kepala. Biasanya dengan dipasang koyo yang bisa menghantar panas, pening di kepala berkurang.

Mulan Jameela ucapkan selamat pada Audy (Foto: Instagram)

Mulan Jameela pun memperlihatkan dirinya mengenakan koyo di Instagram Story nya, Senin (9/10/2017). Tampak Mulan tengah tiduran di atas kasur dengan sprei warna coklat.

"Layar tancabnya banyak bingits," tulis Mulan Jameela sebagai keterangan foto dengan memberi emotikon sedih.

Meski mengenakan koyo, namun bulu mata Mulan Jameela masih terlihat 'cetar'. Sepertinya, ia belum sempat mencopot bulu mata palsunya.

Mulan Jameela tempelkan koyo yang cukup banyak di kepalanya (Foto: Instagram)

Sementara ibu dua anak dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani ini tak terlihat mengenakan riasan wajah. Bahkan, lipstik dan pemerah pipi sebagai makeup andalan wanita tak dikenakan.

Pada unggahan sebelumnya, Mulan Jameela masih terlihat sehat. Ia pun mengucapkan selamat kepada Audy yang baru saja menelurkan lagu baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela