Sukses

Mengurus Anak Kembar, Beyonce dan Jay-Z Kewalahan

Liputan6.com, Jakarta Dikaruniai buah hati pastinya menjadi sebuah anugerah tersendiri bagi pasangan yang sudah menikah. Hal inilah yang baru saja dirasakan oleh pasangan penyanyi papan atas Amerika Serikat, Jay-Z dan Beyonce, yang dikaruniai dengan anak kedua.

Mereka bahkan diberikan sepasang anak kembar, perempuan dan laki-laki, yang diberi nama Rumi dan Sir.

 

Namun, siapa yang sangka ternyata Beyonce dan Jay-Z kini sangat kewalahan saat merawat si kembar, ketimbang dulu saat membesarkan anak pertamanya, Blue Ivy. Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (10/10/2017), seorang sumber yang dekat dengan Beyonce mengungkapkan kepada HollywoodLife.com bahwa pasangan fenomenal ini tidak pernah membayangkan bahwa membesarkan anak kembarnya akan sangat menantang. Bahkan sejak kehadiran sang bayi kembar, Jay-Z dan Beyonce hampir tidak pernah tidur.

"Beyonce mengira segala pengetahuan tentang mengasuh anak sudah ia kuasai setelah dirinya membesarkan Blue Ivy selama lima tahun. Tapi dia begitu terkejut karena apa yang dia ketahui sangat berbeda ketika dia harus mengurus si kembar. Beyonce tahu ini tidak akan mudah dan mengurus si kembar berarti menambah pekerjaannya sebagai ibu dua kali lipat, tapi dia benar-benar tidak menyangka bahwa akan sesulit ini," ujar salah satu sumber yang dekat dengan Jay-Z dan Beyonce.

Sumber tersebut juga membeberkan tentang sifat Rumi dan Sir yang menunjukkan perbedaan yang cukup besar. "Meski masih berumur empat bulan, mereka sudah memiliki kepribadian yang sangat berbeda—Sir adalah anak yang sangat manis, selalu senang, dan tenang, sementara Rumi adalah begitu energik dan nakal," lanjut sang sumber.

  (Instagram/Beyonce)

Walau dilanda kesibukan pekerjaan, kedua sejoli ini tetap meluangkan waktu mereka untuk mengurus anak-anak dan menghabiskan waktu bersama. Hal ini tentunya semakin mempererat keluarga mereka, begitu juga antara Jay-Z dan Beyonce.

Beyonce dan Jay menikah sejak tahun 2008 dan mereka menyambut kelahiran si kembar Rumi dan Sir, pada tanggal 13 Juni lalu di California. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce
Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Penyanyi Dunia, Jennifer Lopez Tetap Ibu yang Baik