Sukses

Terjun ke Industri Fashion, Artis Seksi Anushka Sharma Plagiat?

Liputan6.com, Jakarta Anushka Sharma bisa dibilang artis baru di industri perfilman Bollywood. Meski begitu, artis kelahiran 1 Mei 1988 itu beruntung bisa bermain dengan aktor-aktor besar dan sudah menghasilkan sejumlah film box office.

Karier Anushka Sharma dimulai lewat film Rab Ne Bana Di Jodi (2008) di mana ia dipasangkan dengan Shahrukh Khan. Kemudian, artis seksi ini ini bermain film Patiala House (2011) dengan Akshay Kumar, serta PK bareng Aamir Khan (2014).

Kini, Anushka Sharma menjajal peruntungan di industri fashion. Anushka Sharma membuat fashion line atas namanya karena kecintaannya pada pakaian, diwartakan DNA India, Selasa (10/10/2017).

Baru saja meluncur, merek pakaian itu langsung mendapatkan kecaman. Beberapa orang menilai Anushka Sharma melakukan plagiat dari situs fashion Tiongkok.

Selain itu, Anushka Sharma juga disebut mengikuti jejak Sonam Kapoor yang terlebih dahulu mengeluarkan fashion line. Bahkan, karya Anushka Sharma dibandingkan dengan milik Sonam Kapoor.

Kabar itu rupanya telah sampai ke telinga Anushka Sharma. Dalam sebuah wawancara, Anushka Sharma mengaku tak peduli dengan pendapat orang lain, mengaku, sangat menikmati prosesnya.

"Ada beberapa orang yang membandingkan aku dengan orang lain. Tapi, aku tidak peduli. Aku hanya senang melakukan apa yang aku kerjakan. Ini adalah hobiku, aku mewujudkannya dengan memberikan yang terbaik," kata Anushka Sharma.

 

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?