Sukses

Ditinggal 3 Anggota, Reaksi Penggemar SNSD Menyayat Hati

Liputan6.com, Jakarta - SNSD datang membawa kabar mengejutkan. Tiga anggortanya, yakni Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment.

Kabarnya, Tiffany akan meninggalkan Korea Selatan dan memutuskan untuk sekolah akting di Amerika Serikat. Sementara Sooyoung dan Seohyun sendiri ingin fokus pada dunia akting di bawah manajemen yang baru.

Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Keputusan Sooyoung, Seohyun dan Tiffany tentu membuat penggemar setia SNSD, Sone, dirundung kesedihan. Mereka merasa tidak percaya mendengar kabar tak menyenangkan ini.

"Lebih menyedihkan lagi karena Tiffany dan Seohyun adalah bagian dari TTS juga. Saya berharap setidaknya masih ada TTS meskipun tidak ada SNSD. tapi saya percaya bahwa ketiganya membuat keputusan terbaik dan akan terus mendukungnya," ujar salah satu penggemar seperti dikutip netizenbuzz.

"Mengapa ini terjadi ketika mereka telah melakukan begitu banyak hal dalam karir mereka. Saya tidak berpikir kalau pembubaran ini disebabkan karena masalah. Saya rasa ketiganya hanya ingin mencoba sesuatu yang baru," tambah yang lain lagi.

SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

"Mereka bisa seperti Shinhwa dan bekerja di agensi secara terpisah. Mereka bisa kembali bergabung untuk mempromosikan karya-karya terbaru sebagai sebuah kelompok yang utuh," timpal netizen lainnya.

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik