Sukses

Punya Anak, Stefan William Terima Kasih pada Celine Evangelista

Stefan William pun tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya dikaruniai bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota keluarga Stefan William dan Celine Evangelista kini bertambah satu lagi. Senin (9/10/2017) malam, Celine melahirkan seorang bayi laki-laki, yang merupakan anak pertamanya dengan Stefan.

Sebagai seorang ayah, Stefan William pun tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya mendapat anak laki-laki. Sebelum menikah dengan Stefan, Celine Evangelista sudah memiliki dua anak perempuan.

Celine Evangelista lahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Stefan William.

"Terimakasih Tuhan.. tanggal 9oct 2017 malam,telah Lahir dengan selamat,sehat,& sempurna.. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista , adek nya Jemima & Eleeya," ungkap Stefan William di Instagram pribadinya, Selasa (10/10/2017).

Stefan William juga begitu terpana melihat perjuangan Celine Evangelista menghadapi proses persalinan yang panjang dan melelahkan. Apalagi ini merupakan pengalaman pertama bagi Stefan menyaksikan istrinya melahirkan.

"Terimakasih ya Tuhan.. Terimakasih juga Istri aku yg cantik ngeliat perjuangan kamu..kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang @celine_evangelista," ujar aktor berdarah Amerika Serikat-Manado itu.

Stefan William dan Celine Evangelista

Celina Evangelista resmi menikah dengan Stefan William pada 10 Oktober 2016 lalu di Bali. Sebelum menikah, hubungan asmara mereka sempat menuai pro dan kontra. Celine dituduh menjadi orang ketiga dalam hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini