Sukses

Anak Didik Mosidik Ini Harus Gantung Mic di 15 Besar SUCA 3

Liputan6.com, Jakarta Raih tiket wildcard jelang Babak 25 Besar lalu, Hafiyyan sempat kembali dijagokan bakal kuat calon juara Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) Indosiar. Namun sayang, komika asal Bogor yang jadi anak didik Mosidik ini lagi-lagi sudah harus gantung mic.

Hafiyyan harus gantung mic dari SUCA 3. (Instagram)

Hafiyyan masuk bottom two di Grup 4 Babak 15 Besar yang berlangsung secara live delay Senin (9/10/2017) tadi malam. Remaja 16 tahun yang masih berstatus siswa SMA ini ditemani Ali Akbar (Ternate), anak didik Gilang Bhaskara. Satu pesaing mereka, Yoga (Banjarnegara) yang biasanya rajin menghuni bottom two, secara mengejutkan lolos otomatis.

Penampilan Yoga yang masuk ke dalam tim Isman HS tadi malam memang cukup berbeda. Materi Yoga menuai pujian dari para juri. Salah satunya dari Abdel yang mengatakan banyak yang berubah dari pengajar di sekolah international tersebut. Pandji Pragiwaksono tak kalah memuji. Juri “killer” ini mengaku senang menonton aksi stand up comedy Yoga yang lebih mengekspslor materinya kali ini.

Sementara Ali Akbar yang biasanya tampil bagus dianggap Raditya Dika seperti kekurangan materi di penampilannya kali ini. Raditya pun meminta ia memperbaiki premis materi jika lolos nanti. Namun Jarwo Kwat tak sependapat dengan pendapat Raditya. Pak Jarwo justru mengatakan Ali adalah komika yang konsisten. Pak Jarwo juga suka kecerdasan materi yang dibawakan.

Sedang untuk Hafiyyan sendiri sebenarnya dipuji Pandji sebagai penampil terbaik tadi malam. Menurut Pandji, tak ada bit yang miss dalam materinya. Sayangnya, setelah melalui babak voting juri, Hafiyyan tetap dinyatakan harus gantung mic dari Grup 4.

Ardit Erwandha saat menjadi host untuk acara SUCA 3 bersama Okky Lukman dan Gilang Dirga (Instagram)

Babak 15 Besar SUCA 3 menyisakan satu grup terakhir yaitu Grup 5. Tiga komika tersisa; Neneng (Garut), Mukti Entut (Yogyakarta), dan Reinold (Ambon) akan berebut dua tiket terakhir menuju Babak 10 Besar. Siapakah yang akan berhasil, dan siapa pula yang harus gantung mic? Saksikan malam ini mulai pukul 20.30 WIB, hanya di Indosiar!

Artikel Selanjutnya
Anak Didik GilBhas Gantung Mic di Grup 1 Top 35 SUCA 3
Artikel Selanjutnya
Buka Taman Bacaan, Cara Risma Tangkal Remaja Nakal