Sukses

Laudya Cynthia Bella Dicium Mesra Lelaki Lain Saat Resepsi

Siapa lelaki yang mencium Laudya Cynthia Bella saat resepsi pernikahan?

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). Momen membahagiakan ini turut dihadiri oleh keluarga dan sahabat.

Resepsi ke-2 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sungguh berbeda dengan acara yang berlangsung di Malaysia sebelumnya. Kali ini, para selebriti Indonesia terlihat banyak yang hadir turut meramaikan acara. (Instagram/bellaers_makasar)

Di selah kesempatan tersebut, Laudya Cynthia Bella juga sempat memamerkan momen keakraban bersama seorang pria. Ya, lelaki tersebut tak lain adalah kakak kandung Bella sendiri, Adit Triyadi.

Melalui Instagram, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengutarakan rasa sayangnya pada sang kakak. "Orang yang selalu protect ade nya. Love u mang adit sayang❤ makasih ya selalu jaga ea," tulisnya, Selasa (10/10/2017).

Dari keterangan tersebut, Laudya Cynthia Bella menyertakan video boomerang di mana Adit Triyadi mengecup kepala sang adik. Laudya Cynthia Bella sendiri memegang wajah kakaknya dengan kelembutan.

Keakraban keduanya menarik perhatian. "Ini menandakan klu kekuarga @laudyacynthiabella sangat dekat dan harmonis .. setiap anggota keluarga saling menyayangi," tulis pemilik akun @hastri_iri4ndari.

"Aduh senang lihat kaka adik saling syng," kata warganet dengan nama akun @nirmalahsyafrudin.

Unggahan Laudya Cynthia Bella ini bahkan dibalas oleh sang kakak di kolom komentar. "Luvu too adik Kecil @laudyacynthiabell," tulis @adittriyadi_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.