Sukses

Launching Lagu Ayat-ayat Cinta 2 Terasa Spesial Bagi Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta Hari ini menjadi sangat spesial bagi Krisdayanti. Pasalnya, hari ini lagu yang dia nyanyikan untuk soundtrack film Ayat-ayat Cinta 2 resmi diluncurkan.

Krisdayanti (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya itu, di hari ini juga rupanya ibunda tercinta sedang berulang tahun. Oleh karena itu momen ini juga dijadikan kado ulang tahun untuk ibunda tercintanya, Rachma Widadiningsih.

"Iya kalau di angka ini (sepuluh) kan juga angka tertinggi ya, (tanggal) 10 (bulan) 10, dan 10 Oktober ulang tahun mama. Ya menjadi hadiah besar lah untuk keluarga kami, untuk kesehatan mamah," ujar adik kandung Yuni Shara itu.

Bahkan, sebelum datang ke acara konferensi pers untuk launching lagunya tersebut, Krisdayanti menyempatkan sungkem kepada ibundanya. Hal tersebut sempat diabadikan melalui Instagram story-nya.

"Tadi aku juga ritual sungkem mohon izin agar lagu ini bisa diterima di pasaran," lanjutnya.

Di hari ulang tahun ibundanya, tak lupa ia memanjatkan doa yang terbaik untuk sang ibu. Ia berharap ibunya selalu sehat walafiat agar bisa menyaksikan dua cucunya dari pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos, hingga dewasa.

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti juga tidak melarang putrinya untuk menikah di usia muda. Yang terpenting adalah bagaimana harus mempersiapkan mentalnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semoga panjang umur, karena ini ada 2 tambahan cucu yang masih kecil, jadi mudah-mudahan masih bisa nututi kalau orang jawa bilang. Nututi sehat sampai mereka besar," tambah Krisdayanti.

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Konser Persembahanku Bersama Indah Kurnia dan Twilite Orchestra