Sukses

Cerita Putus Cinta Yunho TVXQ Masih Membekas di Hati

Liputan6.com, Jakarta Yunho baru saja menyelesaikan wajib militernya, 20 April 2017. Kini, Yunho telah aktif kembali di TVXQ bersama Changmin.

Dalam sebuah variety show, Yunho mengungkapkan perasaannya bisa kembali di industri hiburan. Ia merasa sangat senang bisa menyapa fans TVXQ yang disebut Cassiopea.

Saat berbagi cerita, Yunho juga menyebutkan pengalamannya putus dari sang kekasih. Kejadiannya memang telah lama sekali, saat TVXQ baru debut sekitar 2003 silam, tapi momen itu terus membekas bagi Yunho.

 Yunho `TVXQ` (Nate)

"Saya diputuskan setelah melakukan debut bersama TVXQ," ujar Yunho memulai kisahnya, diwartakan Naver, baru-baru ini.

 

1 dari 2 halaman

Ini Alasan Yunho Putus Cinta

Yunho masih ingat jelas sesaat sebelum dirinya harus berpisah. Bahkan, Yunho masih sempat memertahankan hubungannya.

"Saya sempat bertanya, `saya ingin mempertahankanmu. Apakah kau benar-benar menginginkan hal ini?" Yunho menambahkan.

Ternyata kekasih Yunho kala itu menjawab ingin putus darinya. Akhirnya dengan berat hati Yunho harus menghargai keputusan yang diambil wanita yang pernah menempati relung hatinya itu.

Yunho dianggap terlalu sibuk sebagai member TVXQ yang baru debut saat itu, hingga kurang memperhatikan sang kekasih. Namun Yunho tak menyesali kejadian itu.

"Aku menjadi pria yang sangat sibuk. Aku pikir itu memang sudah jalannya. Kami harus putus demi kebaikan kami bersama. Aku juga merasa kasihan dengan pacarku karena kurang mendapatkan perhatian," ungkap Yunho.

 

 

Artikel Selanjutnya
Pahitnya Hidup Hamish Daud, Tinggal di Hutan hingga Alami Koma
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata