Sukses

Syuting Film My Generation Dianggap Upi Paling Berat

Liputan6.com, Jakarta - Upi siap merilis film terbarunya, My Generation. Dalam film ini dirinya kembali bekerjasama dengan IFI Sinema.

Untuk penggarapan film ini, Upi mengaku mengalami banyak kendala. Bukan karena dirinya menggandeng para pemain baru, tetapi cuaca buruk yang memaksanya untuk menunda pengambilan gambar.

"Kalau masalah teknis sih nggak ada, tapi kendala paling besar itu cuaca. Hujan terus, jadi harus nunggu hujan berhenti dulu," jelasnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Bahkan sutradara yang sudah memiliki satu orang anak ini, menganggap bahwa penggarapan film My Generation menjadi yang terberat selama menggarap cerita layar lebar.

"Kalau bisa dibilang ini syuting paling horor, soalnya setiap hari hujan. Jadi syutingnya lumayan lama 32 hari," paparnya.

My Generation bercerita tentang persahabatan empat anak SMU, Zeke, Konji, Suki dan Orly yang tidak boleh menjalani liburan lantaran membuat video kontroversial mengenai guru dan orang tuanya. Namun, kegagalan itu justru membuahkan pengalam menarik bagi keempat orang ini.

Diperankan oleh, Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, Lutesha, Joko Anwar, Surya Saputra dan sederetan nama artis senior lain. My Generation akan memulai penayangan perdana pada 9 November 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Arnold Leonard, Host Baru Inbox Yang Melejit di Mermaid in Love
Artikel Selanjutnya
Film Death Note Versi Hollywood Dicela Habis-habisan