Sukses

Pamer Kulit Gelap Usai Bulan Madu, Raisa Banjir Pujian

Raisa tetap dipuji meski berpenampilan berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir sebulan menikmati perjalanan bulan madu, pasangan selebritas Raisa dan Hamish Daud kini mulai beraktivitas seperti biasa. Hal tersebut terlihat dari unggahan keduanya di Instagram masing-masing.

Raisa tampak memamerkan penampilan pertamanya setelah bulan madu melalui Instagram Story. Dengan balutan busana serba putih, Raisa menyanyikan "Kali Kedua" di atas sebuah panggung.

"Stoked to be back on stage (bersemangat kembali ke atas panggung)," tulis Raisa, lengkap dengan emoticon hati. Tak sampai di situ, pelantun "Hari Bahagia" itu pun mengunggah foto dirinya yang mengenakan makeup lengkap.

Perempuan berumur 27 tahun itu tampaknya bersiap menghadiri sebuah acara, atau tampil di panggung lainnya. Kulit wajah Raisa yang biasa tampak putih pucat, kini berubah menjadi lebih gelap.

"Sunkissed (dicium matahari)," tulis Raisa dalam keterangan foto yang diunggah Selasa (10/10/2017) itu. Tampaknya kulit gelap tersebut ia dapat dari aktivitasnya di luar ruangan selama bulan madu.

 

Meskipun begitu, para pengguna Instagram tetap menaruh hati pada sang artis. Sebagian warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar menganggap Raisa tetap cantik meski berpenampilan berbeda dari biasanya.

"Kebanyakan berjemur ya neng kmrn pas honeymoon," sindir @fendybargo.

"makin cantik aja mrs.hamis," sahut @renimimo24.

"yaallah knp dia makin cakep ajasihyaaa," imbuh @rosajunitaa.

"Eksotis bangetsi ka yay," ungkap @murtiarusynta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini