Sukses

Tak Takut, Upi Siap Garap Film Horor Tahun Depan

Upi mengaku bahwa masih memiliki keinginan untuk membuat film bergenre horor.

Liputan6.com, Jakarta Upi Avianto atau biasa dikenal Upi, dikenal sebagai sutradara yang filmnya sering masuk dalam jajaran box office di Indonesia. Kendati demikian, ibu satu anak itu mengaku bahwa masih memiliki keinginan untuk membuat film bergenre horor.

Upi Avianto [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Maklum, film horor memang genre favorit Upi sejak lama. "Kepingin dari dulu bisa bisa bikin film horor. Soalnya saya kan memang suka banget sama horor," ungkapnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017)

Bukan hanya keinginan semata, ternyata Upi saat ini memang tengah mempersiapkan karya terbarunya yang bergenre horor.

"Bayangan untuk bikin sudah ada. Mudah-mudahan tahun depan bisa terwujud," lanjutnya.

Sayang, sutradara 36 tahun itu tak membeberkan lebih dalam mengenai rencana terbarunya itu. "Nanti saja lah, mau remake atau bukan asal dibuat dengan bagus pasti hasilnya juga oke," paparnya.

Sementara itu, Upi baru saja merilis trailer film terbarunya My Generation. Dalam karya barunya ini, dirinya kembali mengangkat tema mengenai problematika remaja masa kini.

Film My Generation (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

My Generation dibintangi oleh Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, Lutesha, Joko Anwar, Surya Saputra dan sederetan nama artis senior lain. Rencananya film ini akan mulai rilis pada 9 November 2017 mendatang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini