Sukses

Kylie Jenner Hamil, Keluarga Kardashian Repot

Liputan6.com, Jakarta Berita kehamilan Kylie Jenner, si bungsu di keluarga Kardashian/Jenner, memang tengah menjadi pembicaraan publik. Di usianya yang baru 20 tahun--dianggap terlalu muda--Kylie Jenner mengandung buah cintanya bersama sang kekasih, Travis Scott.

Keluarga Kardashian/Jenner yang dianggap haus popularitas juga merasa senang dengan kabar itu. Tentu saja, reality show yang mereka bintangi, Keeping Up with the Kardashian, ikut populer.

Kylie Jenner dan Travis Scott (AFP)

Drama kehamilan Kylie Jenner dianggap dapat membuat rating makin tinggi. Seperti kali ini, Kylie Jenner dipaksa makan makanan mengandung karbohidrat oleh sang ibu, Kris Jenner.

Alasannya, selama hamil, Kylie Jenner akan sangat membutuhkan karbohidrat. Padahal, makanan itu yang sangat dihindari Kylie Jenner, dianggap memupuk lemak.

"Kris ingin Kylie mendapatkan asupan yang cukup untuk tubuh dan bayinya. Jadi, Kris akan sangat mengwasi Kylie Jenner," kata sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Selasa (10/10/2017).

Selain itu, Kim dan Kourtney sudah mulai repot berbelanja kebutuhan bayi. Tak hanya membelikan perlengkapan untuk bayi Kylie, mereka juga menyiapkan kehadiran calon bayi Khloe yang masih di kandungan.

Kylie Jenner juga dimanjakan oleh Travis Scott. Sebuah sumber menambahkan, sang rapper menyewa empat asisten rumah tangga untuk membantu segala kebutuhan Kylie Jenner.

"Ia menyewa empat asisten rumah tangga yang akan bekerja 24 jam, membantu semua keperluan Kylie Jenner," sebut sang sumber.

 

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner